Sukses

Beauty

3 Tips Memilih Alis yang Sesuai Warna Kulitmu

Fimela.com, Jakarta Alis mata menjadi salah satu bagian penting dari wajah setiap perempuan. Bukan hanya bentuk, tetapi memilih warna alis juga harus diperhatikan. Penggunaan pensil alis atau eyebrow kit lainnya bertujuan untuk membuat tampilan alis menjadi lebih menarik dan berkarakter. Berikut tips memilih warna alis sesuai dengan kulit tubuh kamu.

1. Kulit cerah

Untuk kamu yang mempunyai kulit berwarna cerah, mungkin merasa lebih mudah untuk memilih warna alis yang tepat. Tapi kalo kamu ingin tampilan alis yang sesuai, maka pilihlah warna cokelat muda. Karena warna tersebut sangat cocok dengan warna kulit yang cerah yang bisa membuat wajah lebih fresh.

2. Kulit sawo matang

Kulit sawo matang merupakan warna kulit khas dari orang Indonesia. Warna cokelat gelap sangat cocok digunakan sebagai warna alis untuk perempuan berkulit sawo matang. Warna cokelat kehitaman memiliki shade yang berdekatan dengan warna kulit sawo matang. Sehingga warna alis kamu akan terlihat lebih natural.

3. Kulit gelap

Terakhir adalah kulit gelap. Jika kamu mempunyai kulit berwarna gelap, pilihlah warna abu kehitaman untuk alis kamu. Karena warna tersebut sangat cocok untuk menonjolkan sisi eksotis kulit kamu. Selain warna abu kehitaman, kamu bisa sesekali memakai warna cokelat yang dipakai oleh perempuan berkulit sawo matang.

Nah, itu dia tips memilih alis sesuai dengan warna kulit kamu. Jangan sampai salah pilih yaa sahabat fimela!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading