Sukses

Beauty

Magnificent Most Wanted Beauty Brand – CLINIQUE: Pelopor Merek Dermatologis Pertama untuk Dapatkan Kulit Sehat dan Glowing

Fimela.com, Jakarta Merupakan brand kosmetik asal Amerika yang bergerak di bidang skincare, makeup, dan juga parfum. Clinique adalah salah satu merek kosmetik di bawah Estée Lauder Companies.

Berdiri sejak 1968, Clinique dikenal sebagai pelopor brand kosmetik pertama yang dikembangkan oleh dokter kulit. Selama 53 tahun berdiri, brand kosmetik asal Amerika Serikat ini kini tersebar di lebih 250 negara, termasuk Indonesia. Misi Clinique selalu menyediakan formula teraman dan paling efektif dalam rutinitas sederhana yang membawa hasil luar biasa.

Seluruh produk Clinique sudah teruji alergi, 100% bebas wewangian dan diformulasi tanpa paraben, phthalates, dan bahan berbahaya lainnya. Hal ini sejalan dengan DNA Clinique yang menciptakan produk-produk unggulan sebagai instrumen untuk mencapai kulit yang sehat dan glowing.

Berkat formula paling aman dan paling efektif dalam rutinitas sederhana yang membawa hasil luar biasa. Tidak heran Clinique adalah merek perawatan kulit bergengsi #1 di Amerika Serikat.

Produk Legendaris

Salah satu produk legendaris Clinique adalah, Clinique Almost Lipstick Black Honey telah menjadi favorit sejak diluncurkan pada tahun 1989. Dan di akhir tahun 2021, lipstik legendaris tersebut nyaris sulit ditemui, bukan karena setop diproduksi tapi diburu karena sedang viral di TikTok.

Berkat TikTok, popularitas lipstik terlaris No.1 Clinique, seperti yang ditulis today.com itu juga meluas ke generasi muda. Terbukti dengan tagar #Cliniqueblackhoney yang sudah dilihat lebih dari 19 juta kali.

Persilangan antara gloss dan lipstik dengan warna yang cukup gelap, namun tetap light saat diaplikasikan menghasilkan tone berry yang lembut dan berkilau. Clinique awalnya merilis produk tersebut dalam kemasan pot kecil, namun menggantinya dengan bentuk stik disertai tambahan formulasi baru.

Kemampuan lipstik tersebut beradaptasi di setiap bibir pemakainya membuatnya menjadi sangat populer. Clinique sendiri mengklaim jika warna tersebut akan menonjolkan warna bibir alami pemakai yang tentu saja hasilnya berbeda-beda.

Vote Clinique Sebagai Brand Favorit

Melalui produk yang dihadirkan, Clinique sudah lama menjadi penasihat perempuan untuk memberi pengetahuan bahwa kulit sehat dapat diciptakan.

Sederet selebritas juga telah menjadi Brand Ambassador Clinique, di antaranya Irene Red Velvet, Emily Clarks, ChungHa, Seohyun, dan terbaru Melissa Barrera.

Clinique masuk menjadi salah satu nominasi kategori Magnificent Beauty Brand dalam penghargaan Magnificent 11 Awards Fimela. Bagi Sahabat Fimela yang memfavoritkan Clinique sebagai produk kecantikan sehari-haru dan ingin ikut memberikan voting, silakan klik di sini.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading