Sukses

Beauty

5 Ciri Perempuan yang Cantik Alami

Fimela.com, Jakarta Mungkin banyak perempuan yang ingin tampil cantik karena standar orang lain, misalnya karena anggapan cantik itu harus langsing, tinggi, punya rambut lurus dan sebagainya. Tapi tak banyak yang menyadari kalau hal seperti ini malah membuat perempuan merasa insecure dengan dirinya sendiri. Sebab, tidak semua perempuan dilahirkan dengan postur tubuh, kulit atau bentuk wajah tertentu.

Padahal, cantik itu punya arti yang sangat luas jadi bukan hanya soal fisik semata. Bahkan banyak sekali perempuan yang sebenarnya sudah cantik secara alami tapi tak menyadarinya.

1. Tidak terpengaruh oleh standar kecantikan orang lain

Orang yang tidak terpengaruh oleh standar kecantikan orang lain berarti kamu punya rasa pecaya diri dan menerima dirimu apa adanya. Kamu tak peduli dengan anggapan bahwa cantik harus kurus, putih, tinggi dan sebagainya. Sebab, kamu punya standar cantik sendiri dan tidak perlu ikut-ikutan orang lain.

2. Memiliki sikap yang hangat

Tidak semua orang bisa bersikap hangat dan ramah pada orang lain. Dan orang yang baik hati bisa kita lihat dari sikapnya yang hangat ke semua orang. Ini juga tanda kalau kamu tidak pernah membeda-bedakan orang lain. Jarang ada orang yang seperti ini, dan ini menandakan kalau kamu sebenarnya cantik dari luar dan dalam.

3. Orang nyaman di sekitarmu

Kamu punya banyak teman dan mereka suka berlama-lama bersamamu. Apapun yang kalian obrolkan selalu menarik buat mereka atau mungkin bisa membuat mereka tertawa lepas. Percaya atau tidak, ini tandanya kamu punya inner beauty yang kuat.

4. Tidak pendendam

Pemaaf juga merupakan salah satu sifat orang yang cantik. Kecantikan hati seperti ini jarang sekali dimiliki orang-orang. Mudah memaafkan tidak hanya akan membuatmu jadi orang baik namun juga wajahmu akan selalu terlihat teduh bagi siapa saja yang memandangnya.

5. Tidak butuh pujian

Kamu tidak memperbaiki diri untuk mendapatkan pujian orang lain. Kamu memperbaiki diri untuk dirimu sendiri dan itulah kelebihanmu. Meskipun kamu punya banyak kelebihan dan itu membuatmu dikagumi orang lain, itu juga tidak membuatmu merasa tinggi hati.

Pada sadarnya semua perempuan itu cantik, sebab kecantikan itu tak hanya dilihat dari fisik semata. Walaupun kamu mungkin tak menarik secara fisik, tapi kalau punya sifat-sifat di atas, maka kamu sebenarnya sudah cantik alami dari lahir.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading