Sukses

Beauty

Cantik Paripurna, dengan Collectable Makeup Item Bertema Disney Marie yang Trending di 2022

Fimela.com, Jakarta Kini deretan produk makeup semakin banyak yang hadir di pasaran. Menawarkan fungsi yang serupa, namun tak banyak yang menghadirkan kualitas mumpuni disertai tampilan kemasan yang menggemaskan. 

Menyambut akhir tahun, tak ada salahnya untuk menghadiahi diri sendiri atau bisa juga untuk orang terkasih dengan koleksi makeup dari Jacquelle Beaute berkolaborasi dengan Disney Marie. 

Koleksi kolaborasi ini akan jadi most wanted item di tahun 2022. Sebelum ketinggalan, yuk simak apa saja keunggulannya dan alasan mengapa Sahabat Fimela wajib memilikinya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jacquelle Beaute (@jacquelle_official)

 

Jacquelle Beaute Disney Marie

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jacquelle Beaute (@jacquelle_official)

Karakter Marie yang diangkat pada koleksi makeup Jacquelle Beaute kali ini adalah tokoh ikonis yang muncul di tahun 1970. Karakter Disney ini menampilkan seekor kucing putih berbulu tebal. Karakternya menampilkan keanggunan, dan kecantikan. Tampilannya sangat memesona. Ia adalah sosok bangsawan yang hadir dengan keanggunan khas. 

Diterjemahkan dalam koleksi perona pipi 

Jacquelle Beaute menerjemahkan keanggunan Marie ke dalam perona pipi bertajuk Blushher. On the go blush on dengan formula butiran halus yang buildable dan intens. Paduan warnanya kombinasi pink seru dan coral yang menyegarkan, menciptakan tampilan rona pipi yang tampak menyegarkan, menambah dimensi pada wajah. 

Kemasannya dibuat compact, menawarkan kepraktisan saat dibawa dan dipakai. Terdapat kaca dan puff halus, sehingga bisa dipakai kapan saja untuk tampilan rona pipi segar yang effortless. 

Blushher memberikan kesan akhir yang matte, tahan lama, dengan intensitas warna nyata namun tetap effortless untuk kesan segar yang alami. 

Menyajikan atribut percantik alis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jacquelle Beaute (@jacquelle_official)

Selain perona pipi, koleksi lainnya yang tak boleh terlewatkan adalah Brow Bar, terdiri dari 3 brow powder, 1 brow wax, dan dual ended brushes. Produk ini dirancang sangat pintar. Sebuah produk multitasking brow palette yang lengkap, formulanya buildable dan mudah dibaurkan, sehingga siapapun bisa miliki alis tampak sempurna. 

brow wax berguna sebagai promer dan mampu memberi sentuhan akhir pada alis agar warna dari brow powder lebih nyata dan tahan lama. Produk ini tentu akan memberikan kesan akhir alis yang terlihan natural dan terdefinisi. 

Sebuah solusi untuk alis paripurna berkat kemampuan ciptakan efek 3D, smudge proof, sweat proof. Bahkan kemasannya dirancang minimalis disertai kaca yang mempermudah pemakaian kapan saja di mana saja. 

Keseluruhan produk Jacquelle Beaute diciptakan multitasking, bisa bertahan lama saat dipakai, cruelty free, travel friendly, dan sudah terdaftar BPOM sehingga keamanannya terjamin. 

Jadi, tunggu apa lagi? cek segera di website Jacquelle Beaute untuk jadikan koleksi makeup Disney Marie milikmu. 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading