Sukses

Beauty

Miliki Kulit Cantik, N’PURE Gandeng Isyana Sarasvati Sebagai Brand Ambassador

Fimela.com, Jakarta N’PURE melangsungkan acara bertajuk “Introducing N'PURE Noni Probiotics Series, Isyana’s Skin Melody”. Setelah berhasil mengeluarkan N’PURE Centella Asiatica dan Marigold series, di anniversary yang ke-empat, N’PURE kini menciptakan series terbaru yaitu N’PURE Noni Probiotics Series.

Rangkaian terbaru ini merupakan rangkaian perawatan kulit wajah dan badan yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif namun tetap dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Rangkaian ini sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, serta memiliki pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit.

Noni Probiotics Series juga tidak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi, seperti paraben, alkohol, parfum, dan SLS.

N’PURE Noni Probiotics

Rangkain N’PURE Noni Probiotics ini terdiri dari 5 jenis, yaitu "CLEANSE ME SOFTLY" Gel Cleanser, "BALANCE ME" Fine Toner, “CALM ME DOWN” Ampoule, "COMFORT ME" Moisturizer, dan “HYDRATE ME” Body Soft Lotion. Rangkaian ini diperkaya dengan 9 jenis Probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembapkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit, serta diperkaya dengan Ekstrak Chamomile & Bisabolol yang memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut, dan cerah.

 

Isyana Sarasvati

hanya itu, pada kesempatan ini pula N’PURE mengumumkan Isyana Sarasvati sebagai The First Brand Ambassador. Pada acara grand launching malam ini Devina Wijaya selaku Co-Founder dan CMO N’PURE mengatakan, Isyana merupakan sosok yang dinilai cocok dengan brand N’PURE. Bukan hanya karena talenta bermusiknya, Isyana memiliki persona yang cocok untuk merepresentasikan brand N’PURE sebagai skincare lokal dengan kandungan alami dan natural. Isyana Sarasvati menambahkan “Aku memang picky banget dalam memilih skincare, karena kurang cocok dengan produk yang fully chemical maka aku lebih memilih skincare dengan key ingredients natural. Nah, aku sendiri sudah mencoba produk N’PURE dalam waktu yang cukup lama dan ternyata cocok! So, aku say “Yes!” karena aku merasa bisa merepresentasikan brand ini.”, tegas Isyana pada acara grand launching N’PURE Noni Probiotics Series.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading