Sukses

Beauty

Perawatan Wajah Praktis dengan Rangkaian ON & IN, Apa itu?

Fimela.com, Jakarta Berada di era dimana semua hal diharapkan dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat, gaya hidup kita pun terus mengalami perubahan dan selalu beradaptasi setiap harinya.

Demikian pula dengan kulit yang akan selalu beradaptasi setiap harinya untuk menyesuaikan diri dengan berbagai perubahan lingkungan seperti perubahan cuaca, efek dari paparan sinar UV, dan berbagai faktor eksternal lainnya.

Diperlukan sebuah rangkaian perawatan wajah yang tepat untuk membantu kulit beradaptasi dengan perubahan-perubahan tersebut, sehingga fungsi utama kulit sebagai pelindung tubuh dapat bekerja secara optimal.

Dengan pengalamannya lebih dari setengah abad, Kanebo Cosmetics kembali berinovasi menciptakan produk perawatan wajah yang praktis namun tetap menggunakan kandungan terbaik dengan rangkain perawatan ON & IN.

Vinny Budiono selaku General Manager of Marketing Kanebo Cosmetics Indonesia mengatakan perawatan ON & IN terinspirasi dari kemampuan beradaptasi kulit, maka Kanebo membuat sebuah rangkaian perawatan kulit yang mudah digunakan namun tepat dalam menjaga kemampuan kulit tersebut.

Sehingga kemampuan kulit dalam beradaptasi dengan lingkungan menjadi lebih kuat. Kekuatan kulit tersebut terletak di lapisan teratasnya yaitu Stratum Corneum.

“Rangkaian ON & IN bukan hanya bekerja men-support kinerja fungsi skin barrier, namun juga membuat skincare routine menjadi lebih mudah,” ujar Vinny dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Rangkain perawatan ON & IN

Rangkaian ON & IN terdiri dari Essence yang akan membantu mengoptimalkan kemampuan kekuatan kulit dalam beradaptasi dengan lingkungan serta krim malah dan siang yang akan menjaga kelembapan kulit selama 12 jam. 

Essence sendiri terdiri dari dua tipe, yaitu Kanebo On Skin Essence F untuk kulit kering dan Kanebo ON Skin Essence V untuk kulit cenderung berminyak.

Essence V memberikan lapisan yang lembut pada permukaan kulit untuk menjaga kelembapan kulit, menghasilkan kulit yang terasa lembut dan tampak lebih cerah. Sementara Essence F akan melembapkan kulit dengan sensasi yang menyegarkan, menghasilkan kulit yang terasa kenyal dan tampak segar.

Sebagai perawatan dasar kulit, cukup menggunakan Essence dan krim siang di pagi hari. Sementara malam hari, setelah melakukan double cleansing, cukup menggunakan Essence dan krim malam.

“Rangkaian perawatan kulit ini sangat praktis dan mudah diaplikasikan terutama bagi mereka yang tidak punya banyak waktu dalam melakukan ritual skincare routine yang panjang,” jelas Vinny. 

KANEBO Cosmetics adalah brand kosmetik dari Jepang yang diawali dari sebuah perusahaan tekstil di daerah Kanegafuchi, Tokyo.

Terinspirasi dari kehalusan tangan para pekerjanya yang setiap hari selalu menyentuh sutera, maka lahirlah Savon dei Soie, sebuah sabun mewah yang terbuat dari sutera pada tahun 1936. Sejak saat itu dimulailah bisnis Kanebo Cosmetics yang berkomitmen melakukan inovasi di setiap produknya hingga berkembang sampai saat ini. 

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Tahap Perawatan Wajah untuk Usia 20 Tahunan
Artikel Selanjutnya
4 Langkah Perawatan Wajah agar Kulit Bercahaya Alami Jelang Pernikahan