Sukses

Beauty

Bersiaplah Ikuti Keseruan Ajang Pemilihan Produk Kecantikan Terbaik 2021

Fimela.com, Jakarta Sejak awal, Female Daily sudah menjadi bagian penting di industri kecantikan Indonesia dengan membantu menciptakan tren, mempromosikan brand dan produk baru, memperkenalkan talent baru, dan menyuarakan aspirasi konsumen Indonesia, serta mengedukasi perempuan Indonesia untuk menjadi konsumen yang lebih cerdas. Menyambut penghujung tahun, Female Daily selaku media dan platform kecantikan terbesar di Indonesia, kembali menyelenggarakan penghargaan tahunan untuk para insan dalam industri kecantikan. 

Dilaksanakan setiap bulan Desember setiap tahunnya, Female Daily Best of Beauty Awards merupakan bentuk apresiasi Female Daily terhadap dunia kecantikan yang semakin hari semakin berkembang. Pertama kali dimulai sejak tahun 2012 silam, Female Daily Best of Beauty Awards kini menjadi ajang prestisius yang bisa menjadi penentu kualitas dan pemicu beragam inovasi, merangkul para creator, serta tentunya memudahkan para beauty enthusiast untuk menemukan produk-produk kecantikan yang lebih tepat ke depannya. 

Dengan lebih dari 100.000 responden di tahun 2020, tahun ini Female Daily percaya bahwa bisa menggandeng lebih banyak FD Member untuk memilih dan menyaksikan acara penghargaan di tahun 2021 ini. Serunya, mekanisme voting kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena para FD Member bisa dengan mudah memilih produk dan brand kecantikan favorit mereka melalui website dan FD App. Ada beragam kategori yang tersedia, mulai dari Makeup, Skincare, Hair and Body, Beauty Tools, Fragrance, Beauty Clinic, dan Best in The Industry. 

Pada tahun 2021 ini, Skincare ternyata masih menjadi kategori yang paling banyak respondennya. Demikian pula terlihat di platform FD Review, bahwa 41% produk yang di-review selama periode BoBA adalah serum. Hal ini menunjukkan bahwa market industri kecantikan di Indonesia masih dibanjiri oleh serum wajah dengan berbagai fungsi. 

Diselenggarakan secara online

Tahun ini, Female Daily Best of Beauty Awards kembali diselenggarakan secara online, didukung oleh Lazada Indonesia dengan kanal produk kecantikan terkurasinya, Lazada Beauty World. Tema Female Daily Best of Beauty Awards kali ini adalah Main Character Energy, untuk mengingatkan kembali bahwa kita adalah tokoh sentral dalam “film” kehidupan masing-masing. Ini dilatarbelakangi oleh keinginan Female Daily dalam mendukung dan menyuntikkan semangat kepada para perempuan, agar tidak takut memberikan yang terbaik bagi dirinya sendiri dan bisa menularkan nilai-nilai penting bagi orang lain. 

Female Daily Best of Beauty Awards 2021 akan diselenggarakan pada tanggal 10 Desember 2021, live di www.detik.com dan kemudian akan disiarkan ulang pada tanggal 15 Desember 2021 di YouTube channel Female Daily, yang telah memiliki jutaan subscribers. Berbeda dari acara- acara sebelumnya, Female Daily Best of Beauty Awards 2021 akan tampil lebih spesial dengan inovasi dan kreativitas yang berbeda, sehingga bukan sekadar acara penghargaan belaka. Dengan konsep Main Character Energy yang menyeluruh, kami akan menghadirkan short movie spesial yang tentunya kami harapkan bisa membawa angin segar di industri kecantikan, MC yang lebih menyemarakkan acara, tampilan memukau dari Gamaliel, serta sinematografi yang memanjakan mata. Pastinya, dimeriahkan pula dengan performa dari sederet bintang ternama yang sulit untuk dilewatkan, seperti Dian Sastrowardoyo dan Raisa – yang sangat merepresentasikan sosok perempuan dengan Main Character Energy. 

Ini adalah momen yang tepat bagi para pencinta beauty, untuk memberikan apresiasi lebih dan mendukung pertumbuhan dalam industri kecantikan, sekaligus terlibat dalam gelaran yang memberdayakan perempuan. Setiap vote yang telah diberikan para FD members adalah hal yang sangat berarti untuk menghadirkan malam penghargaan yang sangat dinanti-nanti. Setiap penonton akan menyaksikan sebuah paket lengkap acara yang bukan hanya menghibur, tapi juga memberikan pengaruh bagi dunia kecantikan. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading