Sukses

Beauty

3 Manfaat Pasta Gigi untuk Kecantikan yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Selain mampu memutihkan dan membersihkan sisa makanan yang menempel di gigi, ternyata pasta gigi mempunyai manfaat unik bagi kecantikan wajah lho! Penasarankan manfaatnya apa saja? Berikut 4 manfaat pasta gigi untuk kecantikan.

1. Mengatasi jerawat dan komedo

Dengan menggunakan pasta gigi, jerawat dan komedo kamu akan hilang. Caranya yaitu hanya dengan mengoleskan pasta gigi pada jerawat saat malam hari. Diamkan selama semalaman. Setelah itu, kamu bisa bilas muka dengan menggunakan air hangat. Buat sahabat fimela yang mukanya sering jerawatan dan punya komedo bisa banget dicoba pakai pasta gigi nih!

2. Menghilangkan noda bekas jerawat

Selain bisa mengatasi jerawat, ternyata pasta gigi bisa menghilangkan noda bekas jerawatnya juga lho! Untuk cara pemakaiannya mudah sekali yaitu kamu hanya cukup mencampurkan pasta gigi dengan susu secukupnya. Lalu, kamu aplikasikan campuran tersebut dengan mengoleskannya ke area bekas jerawat. Setelah itu, diamkan sampai mengering dan jika sudah mengering bilas menggunakan air hingga bersih.

3. Mengatasi kulit berminyak

Siapa yang punya permasalahan dengan wajah berminyak? Gausah khawatir sahabat fimela karena masalah kulit berminyak kamu bisa diatasi hanya dengan memakai pasta gigi lho! Cara pemakaiannya kamu bisa mencampurkan pasta gigi dengan air dan garam. Setelah dicampurkan, jadikan campuran sebagai pembersih wajah

 

Itu dia 3 manfaat pasta gigi yang dijamin dalam membantu mu dalam merawat kecantikan kulit. Kalau sahabat fimela ingin mencobanya, jangan lupa ikuti tips di atas dengan benar ya!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading