Sukses

Beauty

Eksistensi Skin Dewi Bertahan di Masa Pandemi Berkat Skincare Organik dengan Performa Tinggi

Fimela.com, Jakarta Sebagai bagian dari merek lokal, Skin Dewi hadir dengan pilihan skincare organik yang aman untuk semua jenis kulit. Diformulasikan langsung oleh sang pendiri, Dewi Kauw sejak 2015, Skin Dewi memastikan setiap produknya tidak hanya memiliki manfaat yang baik bagi kulit dan lingkungan, melainkan juga memberikan edukasi soal kesehatan kulit.

Sejak menghadirkan Skin Dewi, Dewi Kauw sangat fokus mengembangkan formulasi setiap produk dengan bahan-bahan berkualitas. Hal ini dilakukan bukan hanya sekadar memperoleh profit, melainkan mengutamakan misi dalam membantu siapa saja yang punya permasalahan kulit.

Produk yang dihadirkan Skin Dewi berfokus pada penggunaan beragam minyak dari tumbuhan yang memiliki manfaat luar biasa. Mulai dari tanaman yang kaya antioksidan, membantu memperlambat penuaan dini, serta menyeimbangkan kadar air dan minyak dalam kulit.

Skin Dewi tidak menggunakan parfum, melainkan menggunakan minyak esensial yang berperan untuk mendukung manfaat dari produk itu sendiri. Secara terapeutik, minyak esensial juga meningkatkan kesehatan tubuh, pikiran, dan jiwa. Sehingga setiap pengguna bisa merasakan relaksasi ketika menggunakan produknya.

 

Rutinitas formulasi produk

Rutinitas ini masih dilakukan Skin Dewi, bahkan setelah terdampak pandemi. Meski terdampak dari segi penjualan offline, Skin Dewi tetap diincar oleh para pejuang masalah kulit melalui platform online. Kembali pada akarnya, yakni edukasi, Skin Dewi pun memanfaatkan sejumlah platform online untuk memberikan edukasi.

“Skin Dewi tidak hanya ingin menjadi sebuah merek dagang tapi juga ingin membantu menyediakan wadah yang aman bagi wanita dan pria untuk tidak malu akan kondisi kulit yang mereka miliki. Saya berharap dengan adanya komunitas Skin Dewi Family ini bisa menjadi wadah tersebut. Kami juga membuat banyak acara dan aktifitas seperti edukasi kulit melalui live di Instagram, Zoom, dan diskusi lewat grup WhatsApp,” ungkap Dewi Kauw.

Kamu punbisa melakukan konsultasi masalah kulit secara gratis melalui chat, telepon, ataupun Zoom. Untuk memastikan Skin Dewi membantu proses penyembuhan masalah kulit secara menyeluruh. Mulai dari perbaikan pola makan dan minum, gaya hidup, hingga penggunaan produk yang tepat menjadi kunci untuk mendapatkan kulit sehat.

 

Bundling akhir tahun

Pemberian konsultasi gratis ini juga selaras dengan kampanye One Million Acne Freedom yang diinisiasi untuk membantu mereka yang memiliki permasalahan kulit dengan jerawat agar bisa mendapatkan kulit sehat dan bersinar. Kampanye ini juga berbuah menjadi sebuah komunitas dengan nama Skin Dewi Family. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 1,500 member yang saling mendukung dan menceritakan perkembangan kulit mereka.

Menyambut penghujung tahun, Skin Dewi berkolaborasi dengan beauty influencer Dinar Amanda untuk meluncurkan bundle Dare to Glow (Raspberry Cleansing Milk dan Shikimic Gentle Exfoliating Scrub) yang dapat dikombinasikan menjadi masker wajah. Bundle ini berfungsi untuk menghidrasi dan membantu kulit wajah menjadi lebih sehat dan bersinar.

Kolaborasi ini juga mengusung kerja sama dengan Seribu Paras, sebuah wadah yang memberikan lapangan pekerjaan untuk dewasa Down Syndrome. Tak hanya itu, dalam rangka memeriahkan 12 Desember, Skin Dewi memberikan potongan 15% untuk semua produk dan juga banyak promosi lainnya seperti lelang produk yang hasil penjualannya 100% akan disumbangkan kepada Yayasan Gerasa (Yayasan yang menampung ODGJ, khususnya wanita).

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading