Sukses

Beauty

10 Rekomendasi Produk Kecantikan Edisi Spesial untuk Kado Akhir Tahun Istimewa

Fimela.com, Jakarta Bulan Desember kerap disebut sebagai musim bertukar kado. Di setiap penghujung tahun, biasanya ajang tukar kado untuk keluarga, sahabat, rekan kerja, atau diri sendiri, sudah menjadi agenda yang harus dipersiapkan. Di tahun 2021 menuju 2022 ini, apakah Sahabat Fimela sudah mempersiapkan kado akhir tahun yang spesial dan penuh kesan? 

Jika belum, atau masih bingung ingin memberikan apa? saatnya melihat rangkuman produk kecantikan edisi terbatas, bertema Holiday Collection, yang sempurna untuk dijadikan hadiah spesial. Penasaran apa saja? 

1. Clé de Peau Beaute, Garden of Splendor 

Siapa bisa menolak keindahan holiday collection dari Clé de Peau Beauté di tahun ini? Bertemakan Garden of Splendor, koleksi makeup hingga skincare edisi liburan tahun ini berkolaborasi dengan ilustrator asal prancis, Michaël Cailloux. 

Koleksinya menampilkan keindahan alam imajinatif yang memesona. Guratan ilustrasunya tampil menawan di setiap produk terpilih, mulai dari La Crème, dikemas spesial layaknya sebuah batu permata paduan warna hijau dan ungu. Ada pula Luminizing Face Enhancer, Lipstick Shine, Cream Blush, dan Eye Color Duos dengan motif emboss mengangkat keindahan floral. Tak ketinggalan Le serum dan Lipstick Mini Set akan jadi sebuah koleksi yang sempurna dijadikan hadiah akhir tahun. 

 

 

Dior Beauty, The Atellier of Dreams Collection

Dior Beauty mengangkat tema The Atelier of dreams, sebuah koleksi istimewa dalam rangka musim liburan, yang terinspirasi dari gaya fasad 30 avenue Montaigne House of Dior dengan sentuhan klasik nan mewah. Koleksinya terdiri dari Dior Beauty’s Advent Calendar, Couleurs Couture, Rouge Dior, Rouge Dior Minaudière, Diorific Lipstick, Rouge Bush, Diorific Vernis Nail Lacquer, La Micro-Huile de Rose Advanced Serum, Sauvage Elixir, Miss Dior, dan La Creme set, serta J'adore.

Kiehl's X Marylou Faure Collection 

Merayakan musim liburan ke 170, kali ini Kiehl’s menggandeng ilustrator Prancis Marylou Faure mempercantik prouk-produk favorit Kiehl’s. Faure mengangkat semangat dan energi dari kota New York, mengubah East Village menjadi dreamland yang penuh kejutan. Segala kemeriahannya digambarkan melalui ilustrasi cantik dan semarak. 

Holiday Collection kali ini, Kiehl’s menghadirkan produk terbatas berupa rème de Corps, Super Multi-Correctiove Cream, Midnight Recovery Concentrate, Clearly Corrective Dark Spot Solution, Ultra Facial Cream, dan Calendula Herbal-Extract Toner. Tak ketinggalan, komitmen Future Made Better, Kiehl's juga menghadirkan kemasan yang lebih bertanggung jawab dan berkelanjutan. Dan, untuk pertama kalinya Crème de Corps dikemas dalam botol melalui kertas yang bersertifikasi FSC untuk mengurangi jumlah plastik yang dibutuhkan.

 

Sephora Holiday Collection

Sephora Collection meluncurkan Holiday Collection dengan deretan produk kecantikan masa kini yang dirancang spesial dengan rangkaian produk bernuansa pink dan emas, bangkitkan semangat tahun baru. 

Yang terpenting pada koleksi kali ini, Sephora Collection hadirkan produk yang lebih ramah lingkungan, salah satunya dengan kemasan yang minim plastik. Koleksi yang dihadirkan sangatlah beragam, kamu bisa memberikan Holiday Vibes Blockbuster Makeup Palette yang terdiri dari 88 warna. Sebuah rangkaian palette lengkap dengan 60 warna eyeshadow, 6 face powders, 16 lip glosses, 3 brow powders, dan 3 cream eyeliners, Wonderful Moments - 8 Eyeshadow Palette, Mini Lip Gloss Ball - Ornament, Cream Lip Stain Set, Nail Polish Set, hingga aksesori kecantikan lainnya. 

The Body Shop, Gift Collection & Limited Edition

The Body Shop melalui Gift Collection dan Limited Edition yang bisa jadi pilihan opsi kado kamu tahun ini. Variasinya sangat beragam, dengan harga sangat terjangkau. Gift Collection mulai dari Rp99.000,- hingga Rp1.489.000,- / Limited Edition mulai dari Rp99.000,- hingga Rp379.000,-

Gift Collection terdiri dari ragam aroma favorit The body Shop. Body Butter —varian Strawberry, Almond Milk, Moringa, Coconut, dan Shea, koleksi Fresh & Flowery Moringa Big Gift —hadir dalam hand cream, body mist, soap, shower gel, dan body butter, koleksi Floreal & Frost White Musk® Big Gift —shower gel, body lotion, eau de toilette, dan perfume oil roll-on, serta koleksi The Gift Joy —perpaduan koleksi Mango dan Shea.

Sedangkan koleksi Limited Edition, terdiri dari koleksi Bath and Body special seperti Joy and Jasmine —terdiri dari body butter, shower gel, body scrub, body mist, body yoghurt, hand cream hingga hand wash , Love & Plum —seperti body butter, shower gel, body scrub, hand cream, body yoghurt dan lip butter, serta Kindness & Pear —body Butter, shower gel, body scrub, hand cream, body yoghurt dan lip butter, body mist, serta hand wash.

 

 LANEIGE x Maison Kitsuné

LANEIGE, label kecantikan yang memberikan pengalaman baru perawatan kecantikan, memperkenalkan edisi terbatas NEO Cushion berkolaborasi dengan label fesyen independent dari Paris, Maison Kitsuné. 

Kolaborasi ini adalah inisiasi bersama dengan Maison Kitsuné, sebagai label multi dimensi yang menggabungkan estetika Tokyo dan Paris. Kolaborasi ini mengadaptasi gaya hidup dan kebebasan generasi MZ yang mampu menyempatkan waktu untuk relaksasi ditengah kesibukan mereka dan diragkum dalam tema “Hey NEO! Let’s CHILLAX!” 

Edisi terbatas kolaborasi NEO cushion, LANEIGE x Maison Kitsuné meliputi 2 rona warna Matte – 21N dan Matte - 23N dan ditawarkan dalam 3 paket spesial dengan kelengkapan merchandise eksklusif Maison Kitsuné yaitu Eco bag, pouch dan smart tok.

merchandise eksklusif Maison Kitsuné tidak dijual secara terpisah namun ditawarkan untuk pelanggan yang melakukan pembelian edisi terbatas NEO Cushion. Paket eksklusif ditawarkan dalam harga Rp. 898.000 untuk NEO Cushion dan Maison Kitsuné ecobag yang tersedia eksklusif di gerai dan butik Laneige. Paket eksklusif Rp. 775.000 untuk kombinasi dengan pouch serta Rp. 738.000 dengan Smart Tok, khusus untuk Smart Tok dan Pouch ditawarkan secara eksklusif hanya di kanal e – commerce resmi Laneige – SHOPEE. 

Jacquelle Beaute x Disney Marie

Menyambut akhir tahun, tak ada salahnya untuk menghadiahi diri sendiri atau bisa juga untuk orang terkasih dengan koleksi makeup dari Jacquelle Beaute berkolaborasi dengan Disney Marie. 

Koleksi kolaborasi ini akan jadi most wanted item di tahun 2022. Sebelum ketinggalan, yuk simak apa saja keunggulannya dan alasan mengapa Sahabat Fimela wajib memilikinya. 

Jacquelle Beaute menerjemahkan keanggunan Marie ke dalam perona pipi bertajuk Blushher. On the go blush on dengan formula butiran halus yang buildable dan intens. Paduan warnanya kombinasi pink seru dan coral yang menyegarkan, menciptakan tampilan rona pipi yang tampak menyegarkan, menambah dimensi pada wajah. 

Selain perona pipi, koleksi lainnya yang tak boleh terlewatkan adalah Brow Bar, terdiri dari 3 brow powder, 1 brow wax, dan dual ended brushes. Produk ini dirancang sangat pintar. Sebuah produk multitasking brow palette yang lengkap, formulanya buildable dan mudah dibaurkan, sehingga siapapun bisa miliki alis tampak sempurna. 

brow wax berguna sebagai promer dan mampu memberi sentuhan akhir pada alis agar warna dari brow powder lebih nyata dan tahan lama. Produk ini tentu akan memberikan kesan akhir alis yang terlihan natural dan terdefinisi. 

Sebuah solusi untuk alis paripurna berkat kemampuan ciptakan efek 3D, smudge proof, sweat proof. Bahkan kemasannya dirancang minimalis disertai kaca yang mempermudah pemakaian kapan saja di mana saja. 

Shu Uemura x Hello Kitty 

Shu Uemura Hello Kitty hadir dalam deretan produk unggulan Shu Uemura dengan aksi grafis dan ilustrasi Hello Kitty pada setiap produk spesial tersebut. Kamu bisa bereksplorasi dengan pulasan eyeshadow pada palet dengan 10 pilihan warna, mulai dari nuansa hangat hingga dingin. Palet ini dikemas sangat istimewa, dalam sebuah tas Hello Kitty lengkap dengan rantai emas yang istimewa. Ada juga Glitter ball highlighter dikemas dalam dua versi rosy glare dan crystal mirage. Keduanya berguna untuk membantu kamu mencapai riasan yang lebih terdefinisi. 

Untuk koleksi lipstik, kamu bisa bermain dengan ragam pilihan mulai dari warna hingga tekstur. Pulaskan bibir dengan rouge unlimited kinu cream untuk kesan bibir juicy dan bervolume. Atau bisa juga tampil bold dengan rock the party! mini lip coffret. ada juga pilihan rouge unlimited disco glitz ruby spakle dan dazzling nude, untuk kamu untuk tampil lebih sederhana namun tetap memikat. Selain itu, ada juga rangkaian eye brow, cleansing oil, hingga aksesori seperti brush dan lashes curler dengan tema Hello Kitty yang meriah. 

Jo Malone London

Sambut tahun baru, Jo Malone London hadirkan koleksi spesial melalio tiga koleksi aroma limited edition yang sempurna untuk menemani musim liburan, ciptakan kebahagiaan sambut tahun baru. Untung keharuman Starlit Mandarin & Honey Cologne tersedia dalam kemasan 100 ml. Keharuman vibrant mandarin dengan semburat manis madu, terbungkus kehangatan aroma powdery dari coumarin. Tak ketinggalan, notes dari cedrat, anise, geranium, dan balsam, semakin menyempurnakan koleksi ini. Kemasan botolnya juga cantik, dengan detail emboss detail stellar disertai nuansa bronze yang menawan. 

Selain itu, ada juga aroma White Moss & Snowdrop, dan juga Frosted Cherry & Clove..  Pilihan tak terbatas di sini saja, karena masih banyak koleksi lainnya yang sempurna sebagai hadiah akhir tahun istimewa. 

L'Occitane

Brand asal Prancis ini menghadirkan beberapa rangkaian produk limited edition yang memberikan kehangatan dan kenyamanan dengan serangkaian perpaduan yang indah. Mulai dari aroma buah ara, almond, hingga pencampuran aroma antara Rose dan Jasmin.

Semua produk L'Occitane kali ini sayang untuk dilewatkan. Produk-produk ini juga sangat cocok untuk dijadikan opsi hadiah natal yang fungsional. Ditambah dengan kolaborasi apik bersama Tristan Bonnemain, seniman asal Prancis yang menyuguhkan ilustrasi atraktif dalam kemasan produk edisi terbatas.

 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading