Sukses

Beauty

Makeup Praktis Anti Ribet dengan 2in1 Cushion Lokal Terbaru

Fimela.com, Jakarta Perempuan kini tidak mencari produk makeup untuk sekadar mempercantik diri. Melainkan juga mencari produk makeup yang mampu merawat, menutrisi, dan melindungi kulit.

Seiring dengan teknologi yang berkembang di dunia kecantikan, kini hadir produk makeup hybrid yang menggabungkan fungsi makeup dan skincare dalam satu produk. Produk semacam ini bahkan diprediksi akan menjadi tren kecantikan di 2022.

Diiringi dengan kesadaran perempuan Indonesia dalam merawat kulit, Kaila pun kini menghadirkan 2in1 Cushion. Adalah Kaila Beaute 2in1 Cushion yang melengkapi keseluruhan produk makeup yang sudah ada.

Produk ini dilengkapi dengan compact powder, niacinamide, dan SPF 50+/PA+++. Fungsinya untuk meratakan warna kulit, melembapkan, serta melindungi kulit dari sinar UVA & UVB. Kaila Beaute 2in1 Cushion tersedia dalam tiga varian shades, yakni Light Beige, Natural Beige, dan Caramel Beige yang cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia.

 

Produk makeup yang lengkap

Dengan tagline "Complete Your Light", rangkaian kosmetik Kaila Beaute hadir untuk mendorong kelebihan dan keunikan setiap perempuan untuk bisa berekspresi.

Cushion ini sendiri memiliki formula yang ringan saat diaplikasikan ke kulit. Inovasi produk makeup ini memberikan hasil dewy finish dan sheer medium coverage yang kini disukai banyak orang.

Sebelumnya, Kaila Beaute telah menghadirkan beberapa produk makeup. Seperti seperti Lip Cotton, Glow Come True Loose Powder, On Fleek Eyebrow Definer, dan Precise Fix Eyeliner. Kehadiran 2in1 Cushion menjadi pelengkap koleksi makeup untuk tampil lebih percaya diri.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading