Sukses

Beauty

Punya Kulit Sensitif, Rekomendasi Produk Skincare Berikut Bantu Wujudkan Skin Goal

Fimela.com, Jakarta Kulit yang sehat tentu dambaan setiap perempuan. Namun faktanya, setiap orang memiliki jenis kulit masing-masing dengan kondisi yang beragam. Tak sedikit diantaranya yang memiliki kulit sensitif, sehingga terkadang, sulit untuk menentukan produk skincare yang akan digunakan. 

Perawatan bagi kulit sensitif tak selalu harus dilakukan di klinik kecantikan. Sahabat Fimela bisa memilih produk dengan formulasi dan kandungan yang sesuai, sehingga aman dipakai untuk kulit sensitif milikmu. Hal yang harus diperhatikan pertama kali adalah melihat kandungannya. Apakah kandungan tersebut dibuat untuk kulit sensitif atau justru untuk jenis kulit lain. 

Salah satu yang kami rekomendasikan adalah produk dari SNP Prep Salironic. Produk ini terdiri dari rangkaian lengkap, mulai dari cleanser, untuk membersihkan, mengontrol produksi minyak pada kulit wajah, sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati. 

Perawatan yang bisa dilakukan di rumah

Lalu lanjutkan dengan penggunaan toner yang berfungsi untuk meredakan kulit kemerahan karena iritasi. Serum yang berfungsi untuk menghidrasi dan memperbaiki tekstur kulit wajah. 

Jangan lewatkan penggunaan moisturizer cream yang bermanfaat untuk memperkuat skin barrier, menutrisi kulit, dan melembabkan wajah dengan tekstur creamnya yang ringan. Kandungan utama yang terdapat dalam produk SNP Prep Salironic ini tentunya dikhususkan untuk tipe kulit sensitif. Yuk intip apa aja kandungan yang terdapat di SNP Prep Salironic.

1. Betaine Salicylate

Betaine Salicylate merupakan senyawa kimia yang efektif untuk membersihkan pori-pori, mengontrol minyak berlebih, dan mengangkat sel kulit mati sehingga cocok untuk kulit berjerawat dan sensitif.

Kandungan terbaik rawat kulit sensitif

2. 5 Jenis Hyaluronic acid

Hyaluronic acid merupakan senyawa kimia yang memiliki fungsi utama untuk melembabkan kulit. Sehingga 5 jenis Hyaluronic Acid yang terkandung dalam produk SNP Prep Salironic efektif menghidrasi kulit sampai lapisan terdalam.

3. AHA

AHA atau alpha hydroxy acids merupakan senyawa kimia yang memiliki kegunaan dalam proses eksfoliasi atau pengelupasan kulit di bagian permukaan karena, AHA tidak mampu menembus hingga ke bagian dalam kulit wajah. AHA juga berfungsi untuk menjaga kadar kelembapan pada kulit wajah, mengatasi penuaan, dan menambah kadar kolagen pada kulit wajah.

4. BHA

Hampir sama dengan AHA, BHA atau beta hydroxy acids adalah senyawa kimia yang berperan dalam proses eksfoliasi kulit atau pengangkatan sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit yang baru. Jika AHA melakukan perannya hanya pada bagian permukaan, BHA membantu proses eksfoliasi hingga ke bagian dalam kulit supaya sel kulit mati terlepas sepenuhnya. Selain itu, BHA efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan pada wajah seperti komedo, jerawat, mengontrol produksi minyak pada wajah, dan mampu menenangkan kulit kemerahan yang disebabkan oleh iritasi.

5. Glycerin

Glycerin merupakan senyawa yang berasal dari nabati dan hewani. Glycerin ini efektif dalam menjaga kadar kelembapan kulit wajah, memperkuat dan mempertahankan skin barrier, menjaga minyak dan air dalam kulit wajah supaya tetap seimbang.

Kandungan-kandungan tersebut sudah dipastikan aman digunakan pada wajah. Kamu juga tidak perlu khawatir karena, produk kecantikan yang satu ini sudah melalui pemeriksaan dan resmi terdaftar di BPOM. Jadi kamu bisa memilih produk SNP Prep Salironic sebagai produk andalan dalam merawat kulit sensitif di rumah. Kamu pun bisa menikmati kulit wajah yang cantik, lembut, halus, lembap, dan bersinar setiap harinya. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading