Sukses

Beauty

3 Cara Membersihkan Bekas Lipstik agar Bibirmu Tetap Sehat

Fimela.com, Jakarta Sahabat fimela pasti pernah mengeluh soal bibir yang semakin gelap dan menjadi kering dong? Hal itu bisa terjadi karena berdampak dari kamu yang suka lupa untuk membersihkan lipstik di bibir setelah memakai makeup. Membersihkan bibir setelah memakai lipstik itu sangat penting yaa sahabat fimela agar bibir kamu tetap sehat. Berikut 3 cara membersihkan bekas lipstik.

1. Aplikasikan lip balm sebelum memakai lipstik

Pemakaian lip balm sebelum memakai lipstik berguna untuk melembabkan bibir. Namun, tidak hanya melembabkan bibir saja, lip balm yang kamu pakai juga bisa membuat lipstik yang kamu pakai tidak meninggalkan bekas pada bibir setelah penggunaan lipstik. Selain itu, penggunaan lip balm bisa menjaga pigmented lipstik agar tidak mudah masuk ke dalam kulit bibir.

2. Menggunakan cleansing milk

Selanjutnya kamu bisa gunakan cleansing milk. Kalau kamu ingin membersihkan bibir setelah memakai lipstik, caranya sangat mudah yaitu kamu cukup gunakan kapas untuk membantu membersihkan bibir kamu. Seka lipstik perlahan sampai bekas lipstik terangkat. Selain dapat mengangkat lipstik di bibir, cleansing milk juga dapat memberikan kelembutan dan kesegaran pada bibir sehat kamu.

3. Memakai sikat gigi bayi

Ternyata sikat gigi bayi bisa digunakan untuk membersihkan bibir kamu lho! Tidak hanya dipakai untuk membersihkan gigi bayi, sikat gigi bayi yang mempunyai tekstur yang lembut ini sangat bisa membantu kamu untuk membersihkan bekas lipstik di bibir kamu. Caranya yaitu gosokan sikat gigi bayi ke bibir kamu dengan lembut dan jangan sesekali menyikat bibir kamu dengan kasar. Karena itu akan merusak bibir kamu.

So, itu dia beberapa cara untuk membersihkan bibir dari bekas lipstik. Kalau sahabat fimela punya masalah bibir yang sama bisa perhatikan info di atas ini yaa!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

What's On Fimela
Loading