Sukses

Beauty

8 Jenis Serum Lokal yang Tepat untuk Setiap Masalah Kulit, Mana yang Cocok Untukmu?

Fimela.com, Jakarta Serum kerap diandalkan dalam rangkaian produk skincare untuk mengatasi sebuah masalah kulit. Pasalnya, serum memiliki konsentrasi bahan aktif yang tinggi dalam formulanya untuk memberikan nutrisi yang intensif ke lapisan kulit.

Tidak heran jika banyak orang yang gemar menggunakan serum, terutama jika dapat dengan cepat meresap di kulit. Namun, pastikan kamu menggunakan serum yang benar-benar sesuai dengan kebutuhkan kulit.

Menghadirkan complex solution untuk setiap masalah kulit, ElsheSkin menjadi salah satu merek lokal yang menghadirkan deretan serum cukup banyak. Setidaknya ElsheSkin telah memiliki delapan serum dengan manfaat sepsial di setiap kemasan.

Tiga di antaranya merupakan serum yang sudah lebih dulu ada dengan kemasan yang lebih modern. Sementara lima lainnya merupakan inovasi baru yang dihadirkan ElsheSkin untuk masalah kulit yang lebih kompleks. Setiap serum dikemas pada botol 30ml yang bisa dipakai di rumah dan 15ml sebagai kemasan yang lebih praktis.

Dari ke-delapan serum yang dihadirkan ElsheSkin, kira-kira mana yang cocok untuk mengatasi masalah kulitmu?

 

1. Hydracare Calming Serum

Dengan kandungan Hyaluronic Acid, Ceramide, Black Pearl, Acetyl Glucosamine, dan Galactomyces dapat melembapkan kulit sekaligus menenangkan kulit sensitif dan iritasi ringan serta menjaga dan melindungi skin barrier kulit sehingga tetap sehat.

Diperkaya dengan 7 Moisturizing Agent yang dapat mengikat dan menahan molekul air ke dalam kulit sehingga dapat memberikan dan menjaga kulit tetap lembap hingga 72 jam sehingga cocok digunakan oleh yang sedang mengalami masalah kulit kering, kulit dehidrasi, kering hingga terkelupas, iritasi, dermatitis, dan kulit terbakar sinar matahari.

 

2. Bakuchiol Revitalizing Serum

Bakuchiol Revitalizing Serum merupakan alternatif dari Retinol yang lebih lembut dan dapat digunakan oleh remaja mulai dari usia 14 tahun. Dengan kandungan Bakuchiol 5% dan Multi-peptide dapat membantu menjaga elastisitas kulit, meremajakan kulit akibat penuaan dini, dan menyamarkan garis halus.

Diperkaya dengan kandungan Niacinamide untuk membantu pembentukan protein pada kulit dan melembapkan wajah selain itu terdapat kandungan Vit. C dan Oat Kernel Extract yang dapat membantu mencerahkan wajah. Aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

 

3. Daily Boost Antioxidant Serum

Daily Boost Antioxidant Serum adalah serum antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, polusi, blue light serta radiasi infra merah yang aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif dan acne prone sekalipun. Kombinasi Ferulic Acid, 15% Ethyl Ascorbic Acid yang sangat stabil, serta Vitamin E membuatnya menjadi 8x lebih kuat dari serum Vitamin C biasa. Serum ringan yang menghidrasi ini membantu mempertahankan kulit sehatmu dari hari ke hari, melindungi dari polusi dan meratakan warna kulit.

 

4. Acne Care Serum

Acne Care Serum dengan kandungan Clover Flower Extract, Propolis dan Galactosyl Salicylate dapat merawat kulit berjerawat namun tetap lembap di kulit. Serum ini dapat mengangkat sel kulit mati, menenangkan peradangan pada kulit berjerawat dan mengurangi bakteri penyebab jerawat sehingga dapat mencegah jerawat untuk muncul lagi.

Diperkaya dengan kandungan alami dari lidah buaya yang lembut di kulit, serta kaya akan vitamin dari Niacinamide menjadikan Acne Care Serum tidak hanya dapat merawat kulit berjerawat tetapi juga mengontrol produksi minyak wajah, mengurangi jumlah jerawat yang sudah ada, mengurangi rasa gatal serta kemerahan akibat jerawat bahkan dapat membantu memudarkan bekas jerawat. Serum ini aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun.

 

5. Radiant Supple Serum

Radiant Supple Serum dengan kandungan Arbutin, Niacinamide dan Tranexamic Acid membantu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi. Dilengkapi dengan kandungan alami dari White Mulberry dan Annona Cherimola serta Bisabolol yang sudah teruji secara ilmiah dapat membuat kulit menjadi lembut sehingga Radiant Supple Skin Serum dapat digunakan untuk semua jenis kulit termasuk bagi pengguna pemula dan pemilik kulit sensitif. Aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun.

 

6. Radiant Skin Serum

Radiant Skin Serum yang menjadi produk best seller ElsheSkin hingga berhasil mendapatkan penghargaan. Dengan kandungan Arbutin, Glutathione dan Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun.

 

7. Retinol Rejuvenating Night Serum

Sebelumnya bernama Active Rejuvenating Night Serum dan kini berubah nama menjadi Retinol Rejuvenating Night Serum. Mengandung 1% Encapsulated Retinol dan Multi-peptide Complex yang mampu meregenerasi dan meremajakan kulit dan mengurangi flek hitam akibat penuaan secara signifikan hingga 83,3%. Perpaduan kandungan aktif Niacinamide, Licorice Extract, Hyaluronic Acid dan Gluconolactone nya mampu membantu mengembalikan fungsi optimal skin barrier, mencegah iritasi, serta memberikan hidrasi yang diperlukan. Kulit tampak lebih muda, lembap, cerah merata, dan bercahaya.

 

8. Smoothing Serum

Smoothing Serum diformulasikan dengan Centella Asiatica Extract yang dapat menenangkan kulit, merawat wajah akibat bekas jerawat kemerahan, mencegah terbentuknya acne scar, memberikan kelembapan, membantu meningkatkan kandungan kolagen alami di wajah sehingga dapat menjadikan kulit lebih halus dan kenyal hanya dalam 7 hari. Dilengkapi dengan Salicylic Acid yang dapat mengangkat sel kulit mati sehingga wajah menjadi halus dan lembut. Cocok digunakan oleh pemilik kulit kering, berminyak, dan kombinasi.

Dari delapan serum yang ada, mana yang cocok untuk kulitmu?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Khawatir dengan Noda Gelap Membandel di Kulit, L'Oreal Paris Hadirkan Fountain of Light di Senayan City