Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Serum Niacinamide Terbaik untuk Cerahkan Kulit Wajah

Fimela.com, Jakarta Kulit wajah kusam tentunyanya menjadi masalah bagi pemiliknya karena dapat mengurangi rasa kepercayaan diri. Tak heran kulit wajah cerah dan sehat menjadi impian bagi kebanyakan perempuan. Salah satu cara untuk membantu mencapai kulit wajah yang cerah adalah menggunakan skincare dengan kandungan niacinamide. 

Niacinamide ini dipercaya efektif untuk mencerahkan kulit wajah. Selain itu kandungan ini juga dapat meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, mengontrol produksi sebum, mengurangi garis halus dan keriput, serta melembabkan kulit wajah. Penasaran serum niacinamide terbaik apa saja yang dapat menjadi pilihan skincare routine-mu? Yuk simak rekomendasinya! 

1. SNP LAB Niacinamide 10% Serum 

Salah satu serum niacinamide terbaik yang dapat kamu coba adalah SNP Lab Niacinamide 10% Serum. Serum dari SNP ini diformulasikan dengan bahan aktif yang efektif untuk mencerahkan kulit wajah. Selain mengandung Niacinamide serum ini juga mengandung Alpha Bisabolol yang dikenal memiliki fungsi anti-inflamasi. 

SNP LAB 10% Serum juga efektif untuk mengurangi noda hitam, memperbaiki skin barrier, dan melembapkan kulit wajah. Tekstur yang dimiliki serum ini ringan dan tidak lengket. Bahan yang terkandung dalam serum ini 100% vegan sehingga aman digunakan untuk semua jenis 

kulit termasuk kulit sensitif. Menariknya lagi, serum ini juga tidak melakukan uji coba pada hewan dan telah mengantongi sertifikasi PETA sebagai brand yang berlabel cruelty free. 

2. Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

Masih berasal dari negeri Ginseng, rekomendasi selanjutnya adalah essence dari Nacific. Nacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. 

Selain Niacinamide, essence ini juga memiliki kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar. Essence ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal. 

3. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

The Ordinary Niacinamide juga menjadi rekomendasi Niacinamide yang efektif untuk mencerahkan kulit wajah. Selain itu, serum ini mampu mencegah kulit memproduksi melanin berlebih yang dapat menimbulkan flek hitam. 

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% ini juga dapat mengontrol produksi sebum yang lebih dan membuat pori-pori mengecil. Pemakaian rutin bisa memberikan perubahan signifikan, terutama bagi kamu yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat. 

4. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum merupakan serum yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam. Niacinamide yang terkandung dapat memperkuat lapisan perlindungan kulit dengan memproduksi Ceramide, Beetroot yang dapat menangkal radikal bebas dan melembapkan kulit. 

Serum ini juga berfungsi untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, meningkatkan tekstur kulit, mengatasi kemerahan, dan mencegah jerawat. Serum ini cocok untuk segala jenis kulit & kulit bruntusan. Serum ini tersedia dalam dua ukuran yaitu 20ml dan 40ml. 

5. Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Serum niacinamide dari Avoskin juga dapat menjadi pilihan untuk mengatasi wajah kusam. Dengan kandungan niacinamide 12%, serum ini akan berfungsi sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan flek hitam, mencegah jerawat dan melembapkan kulit. 

Serum ini juga mengandung ekstrak Centella Asiatica yang berfungsi sebagai anti- inflamasi. Serum dari Avoskin ini juga diklaim dapat membantu melindungi wajah dari bahaya sinar UV dan blue-lights. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading