Sukses

Beauty

Maksimalkan Tampilan Korean Makeup Look dengan Cara Praktis

Fimela.com, Jakarta Tren Korean Beauty belakangan ini sedang populer di kalangan masyarakat seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Bahkan, dapat dikatakan tren Korean Makeup Look ini mambuat para beauty enthusiast menjadikannya kiblat kecantikan. Bertepatan dengan campaignBeauty in Joy”, barenbliss sebagai salah satu KBeauty brand di Indonesia merilis produk baru yakni Cherry Makes Cheerful Lip Velvet.

Seperti yang diketahui, KBeauty ini identik dengan tampilan glowing yang dipadukan bersama lip tint warna cerah. Sama halnya dengan berbagai tawaran produk makeup dari barenbliss yang juga dikenal dengan rangkaian produknya yang berbahan alami dan diciptakan untuk kaum global. barenbliss merupakan hasil inisiasi dari MUA ternama di Korea, Jina Kim.

Mengusung filosofi unik dari brand “B+N+B” yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Baren essentials, No harm and Bliss moments), BNB berkomitmen guna terus menghadirkan produk terbaik, menyenangkan dan bermanfaat.

“Kehadiran Cherry Makes Cheerful Lip Velvet bertepatan dengan campaign Beauty in Joy dari barenbliss. Kami ingin mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merasakan kegembiraan lewat penggunaan rangkaian produk KBeauty dari barenbliss terlepas dari identitas, kondisi dan warna kulit masing-masing orang. Kami berharap, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet menambah daftar lip product favorit para beauty enthusiast dan menginspirasi mereka untuk berkreasi lewat produk barenbliss,” ungkap Fivyola Hendra, Brand Director BNB.

Serba-serbi Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet merupakan produk lip velvet dengan tekstur mousse dan aroma buah ceri segar. Selain mendukung tampilan Korean Makeup Look, produk ini mengandung Macadamia Organic Oil, Vitamin E dan Hyaluronic Acid yang mampu membantu bibir jadi lebih kenyal dan tampak sehat.

“barenbliss selalu berkomitmen menghadirkan produk yang terbuat dari bahan alami, sehingga tak hanya berfungsi sebagai makeup, tapi produk kami juga bisa menutrisi bibir penggunanya,” tambah Fivyola.

Lip product terbaru barenbliss ini memberikan sensasi deep comfy moisture. Berkat kandungan Macadamia Oil yang berpadu dengan Sodium Hyaluronte, ini akan mampu mempertahankan kelembapan bibir.

Selain itu, seamless and soft formula dari produk ini memberikan hasil akhir halus dan ringan meski bertekstur creamy velvet yang akan membuat Korean Makeup Look lebih menawan. Sesuai dengan namanya, aroma ceri yang manis menyegarkan dapat meningkatkan mood para penggunanya.

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet di awal peluncurannya menghadirkan 6 shades, yakni Blushed Moment, Rosewood Dream, Cherish Delight, Wine Thrill, Autumn Walk dan Summer Sunset.

Dalam rangka menjelang akhir tahun, Sahabat Fimela bisa menikmati promo menarik dari barenbliss untuk pembelian Cherry Makes Cheerful Lip Velvet dengan Buy 1 Lip Velvet Disc 10% and Get 1 Free Gift BNB Yogurt Vit+ mask yang berlaku mulai 25 Desember 2021. Tak hanya itu, barenbliss juga menyediakan promo diskon all products up to 30% di Shopee Mall barenbliss.

Penulis: Atika Riyanda Roosni 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading