Sukses

Beauty

Beauty Review: Bedak Serbaguna, Unggul Samarkan Pori Tampilkan Tekstur Kulit Tampak Halus, Layaknya Pakai Filter

Fimela.com, Jakarta Somethinc menjadi salah satu beauty brand lokal yang memenangkan hati banyak para pencinta kecantikan. Tak hanya melalui rangkaian serumnya yang merawat kulit dengan nyata, namun rupanya kehadiran ragam rangkaian makeup juga membuat kita semakin mengagumi produk-produk dari Somethinc.

Salah satu yang tak boleh Sahabat Fimela lewatkan untuk dicoba dari Somethinc adalah DNA Airbrush Breathable Powder Foundation. Sebuah bedak dengan klaim yang menjanjikan untuk ciptakan kesempurnaan kulit yang nyata. 

Somethinc DNA Airbrush Breathable Powder Foundation. yang satu ini? apakah sesuai dengan ekspektasi, atau justru sebaliknya? Nabila Mecadinisa, Senior Lifestyle Editor Fimela.com berkesempatak untuk membuktikannya langsung. Simak ulasan lengkapnya berikut ini. 

 

DNA Airbrush Breathable Powder Foundation

Yang menarik ketika melihat produk ini pertama kali adalah bentuknya. Jika umunya, bedak padat dikemas dalam kemasan berbentuk bulat, namun Somethinc DNA Airbrush Breathable Powder Foundation tampil dalam bentuk segitiga, disertai warna yang memberikan kesan playful. 

Bahkan yang menyenangkan, bedak ini benar-benar sangat unik karena memiliki kemampuan cover medium hingga full coverage, yang sangat sempurna untuk hempaskan tampilan pori serta garis halus, sehingga tampak lebih halus bagaikan memakai filter. 

Disebut-sebut sebagai live filter effect, DNA Airbrush Breathable Powder Foundation diperkaya dengan infusi skincare, sehingga tidak hanya mempercantik kulit, tapi sekaligus merawatknya. 

Kemampuannya yang buildable membuat kamu bisa mengatur keinginan akan daya cover yang dibutuhkan. Formulanya jugasweatproof dan water resistant, sehingga sangat sempurna dipakai untuk beraktivitas sehari-hari. 

Formula yang ringan

Yang saya rasakan dari DNA Airbrush Breathable Powder Foundation ini adalah terasa ringan saat dipakai. Dengan kemampuannya yang bisa menutupi tampila pori-pori, garis halus, hingga kompleksi kulit yang tidak rata, tekstur padatnya terasa sangat ringan saat dipakai. 

Bahkan, saat digunakan seharian dan sudah terkena keringat sekalipun, saya tidak melihat riasan menjadi cakey. Justru, riasan akan semakin menempel dengan sempurna. 

Yang saya khawatirkan juga ternyata tidak terbukti. Kulit saya yang mudah berjerawat biasanya cepat bereaksi terhadap bedak padat ataupun two way cake, namun rupanya,  klaim non-comedogenic yang digadang-gadang, terbukti. Alhasil, kulit tidak berekasi dan pori-pori juga masih bisa bernapas, tanpa tersumbat oleh partikel bedak. 

Warna 

Warna yang dihadirkan juga sangat bisa digunakan oleh siapa saja. Terdapat tujuh varian warna, mulai dari Fair Light, Sand Beige, Beige, Neutral, Medium, Light, Warm Beige. Warna tersebut sangat mewakilkan rona kulit perempuan Indonesia.

Affordable price

Seperti yang sudag disebutkan, kemasannya memiliki bentuk segitiga yang unik, dengan material yang kokoh serta paduan warna playful. Di dalam kemasan juga sudah terdapat sponge serta kaca yang semakin mempermudah kamu dalam mengaplikasikan bedak. 

Harga: 

Untuk harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yakni Rp 129.000

Kesimpulan:

Saya sangat takjub dengan kemampuan bedak ini. Sejak pandemi, penggunaan makeup sangat berkurang. Saya sangat menghindari penggunaan makeup yang berlapis karena membuat kulit jadi susah bernapas, terutama kala pakai masker. 

Namun, aktivitas yang mulai padat membuat saya kembali menggunakan makeup. Tapi dengan adalanya DNA Airbrush Breathable Powder, saya tak perlu lagi memakai makeup berlapis. Dengan bedak yang bekerja seperti foundation ini, dengan keunggulannya yang menakjubkan, bedak ini benar-benar bisa mempercantik kulit tanpa menimbulkan rasa berat saat dipakai. 

Bahkan saya juga bisa menyempurnakan kompleksi kulit sehingga tampil lebih cerah, rata, dan halus. Penggunaan bedak ini memberikan efek sempurna, seperti menggunakan teknik pulasan airbrush yang terlihat sempurna di kulit. 

Tentu saja, DNA Airbrush Breathable Powder Foundation membuat kulit tampil ready, dan akan jadi bedak favorit yang bisa diandalkan. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: Rutinitas Perawatan Kulit Bebas Jerawat dengan 3 Produk Terbaru HALE