Sukses

Beauty

Cara Kerja Perawatan RF Sineson untuk Membentuk Tubuh Lebih Cepat

Fimela.com, Jakarta Di zaman serba instan seperti sekarang, klinik kecantikan juga terus beradaptasi untuk memfasilitasi perawatan dengan cepat. Seperti treatment kecantikan yang ditawarkan klinik Slimming & Aesthetic yang sedang berkembang, B Clinic Slimming & Aesthetic. 

B Clinic Slimming & Aesthetic hadir menawarkan opsi treatment terbarunya yaitu, RF Sineson. Yaitu perawatan yang berfungsi untuk membentuk tubuh secara lebih cepat menggunakan teknologi dari German.

Sebab, menurut dr Gesha Kautzar Putri. M.Biomed. AAM, selain olahraga teratur dan menjaga pola makan, membentuk tubuh dapat dibantu dengan Slimming atau Shapping treatment. Salah satu tujuannya agar hasil yang diperoleh lebih cepat dan signifikan.

“RF Sineson merupakan perawatan pembentukan tubuh menggunakan teknologi Radio Frekuensi berdaya tinggi, sehingga dapat bekerja lebih cepat, lebih kuat dan lebih dalam dibandingkan perawatan Radio Frekuensi (RF) pada umumnya. RF Sineson dapat melunturkan lemak subkutan hingga lemak visceral (visceral fat) yang ada di dalam tubuh kita” jelas dr. Gesha dari B Clinic Slimming & Aesthetic.

Efek Biological Bagi Tubuh

RF Sineson dapat diaplikasikan pada area wajah, perut, lengan dan paha. Perawatan ini secara optimal mampu memberikan hasil nyata, di antaranya melunturkan lemak dan mengurangi selulit, memberikan efek menenangkan atau relaksasi otot.

Lalu mengaktifkan regenerasi kolagen dan elastin sehingga dapat mengencangkan kulit kendur. Serta dapat mengurangi kerutan, lingkar mata hitam dan melasma pada wajah. 

Selain bermanfaat dalam pembentukan tubuh, RF Sineson juga dapat memberikan efek biological yang baik bagi tubuh, yaitu meningkatkan persediaan nutrisi & oksigen dalam tubuh, menstimulasi sistem imun, sampai detoksifikasi. 

RF Sineson merupakan salah satu Ultimate Treatment yang ditawarkan B Clinic Slimming & Aesthetic. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, disarankan melakukan perawatan ini 1 kali dalam seminggu dengan durasi perawatan RF Sineson hanya 30 menit per area dengan sensasi rasa hangat yang dirasakan selama perawatan dilakukan.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading