Sukses

Beauty

Prediksi Tren Perawatan Kecantikan 2022 di Klinik untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan di 2022 menjadi salah hal yang ditunggu bagi beauty enthusiast. Apa yang menjadi tren di tahun itu cenderung akan menjadi acuan untuk tampil kekinian sehingga lebih percaya diri.

Baik laki-laki maupun perempuan, melakukan perawatan kecantikan dan penggunaan skincare sehari-hari menjadi solusi untuk menjaga kulit wajah tetap sehat.

Bicara soal tren kecantikan, glass skin pada perempuan Korea Selatan menjadi kiblat kecantikan di 2022. Namun kini, Negeri Sakura, Jepang, juga mulai dilirik dengan hadirnya tren kecantikan yang disebut mochi skin.

Diprediksi mochi skin akan menjadi tren kecantikan di 2022. Hal ini pula yang mendorong Klinik Dermapor Jakarta mengembangkan inovasi perawatan mochi skin yang lebih efektif bagi perempuan Asia, khususnya Indonesia.

 

Mengembangkan teknologi yang lebih efektif

Menurut dr. Andreas Surya, tren kecantikan mochi series telah dikembangkan menjadi satu rangkaian yang lebih efektif dengan satu kali kedatangan lewat 'Crazy Rich Treatment'.

"Crazy Rich Treatment adalah rangkaian perawatan yang terdiri dari mochi series. Di mana sudah termasuk infuse, mochi skin, mochi lift, serta ada juga derma repair cell. Dan kita lihat juga dengan kebutuhan pasiennya," ungkap Dokter Andreas Surya.

Untuk melakukan perawatan kecantikan ini, perlu disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing. Jika kulit kusam, bisa melakukan perawatan Mochi Skin. Sementara jika kulit sudah mulai kendur atau kerut harus mencoba perawatan yang disebut Mochi Lift.

 

Tidak lagi menggunakan tren dari negara lain

Dokter Andreas Surya menegaskan, untuk rangkaian 'Crazy Rich Treatment' sendiri memang harus dilakukan oleh ahlinya dan tidak disarankan datang ke sembarangan klinik.

"Saat ini kita lebih mengedepankan 'Crazy Rich Treatment' ala Klinik Dermapro Jakarta. Jadi kita gak ambil tren dari negara luar lagi, kaya Korea atau Jepang. Memang di tahun sebelumnya mochi skin masih berkiblat ke Jepang," kata Dokter Andreas Surya.

Lebih lanjut dr. Andreas Surya menjelaskan Dermapro inovasi dari perawatan kecantikan Mochi Series menjadi perawatan menyeluruh dari ujung kepala hingga kaki. Sehingga bisa menyelesaikan masalah kulit yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading