Sukses

Beauty

4 Perawatan Kulit Anti Aging yang Diprediksi akan Sangat Populer di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Dunia kecantikan juga mengalami pasang surut tren. Mulai dari tren di TikTok, hingga hal-hal yang berkembang lebih lambat, seperti perubahan alis dari tahun 80-an sampai sekarang.

Hal yang sama berlaku dengan perawatan kulit estetika atau anti aging. Selalu menarik untuk melihat kemajuan baru, apa yang berkembang dan apa yang bisa lebih didalami lagi tentang perawatan kulit.

Dilansir dari instyle.com, berikut ini adalah beberapa perawatan kulit anti aging yang diprediksi akan sangat populer di tahun 2022 mendatang. Penasaran?

1. Skin booster

Skin booster akan menjadi tren perawatan kulit anti aging yang populer di tahun depan. Skin booster telah lama disetujui dan digunakan secara luas di Kanada dan Eropa, berbagai mereknya pun telah mendapatkan persetujuan FDA.

Idenya adalah asam hialuronat disuntikkan ke dalam kulit, sehingga menyamarkan garis dan kerutan pada kulit. Skin booster bisa dianggap sebagai hibrida antara vitamin atau suntikan enzim dan pengisi.

Dengan menyuntikkan asam hialuronat, kulit mendapatkan tambahan cahaya dan hidrasi, menyamarkan garis halus dan kerutan. Skin booster bisa digunakan di seluruh kulit wajah, leher, dan dada.

2. Perawatan selulit

Perawatan selulit akan berkembang pesat tahun depan. Selulit memengaruhi 90% perempuan dan perawatan selulit yang telah disetujui oleh FDA disebut Resonic.

Resonic adalah perangkat yang disetujui FDA yang menghasilkan gelombang suara frekuensi tinggi, yang dikirim lewat kulit. Perawatan kulit anti aging ini non invasif dan bisa membantu menghaluskan kulit.

 

3. Nano pulse stimulation

Teknologi yang disebut NPS ini akan mengalami peningkatan popularitas di tahun 2022 mendatang. Perawatan ini dilakukan dengan memberi pulsa listrik pendek bertenaga sangat tinggi yang menargetkan sel di jaringan apapun. Teknologi ini mampu mengatasi semua masalah kulit, mulai dari jerawat hingga keratosis dan kutil dengan lebih efektif dan mudah.

4. Lip flip

Tren perawatan kulit yang ini akan memengaruhi bagaimana perbaikan wajah akan dilakukan. Banyak orang tertarik untuk meremajakan bibir mereka, tapi tidak ingin tampilan yang terlalu penuh dan tidak alami, lip flip bisa menjadi solusinya.

5. Perawatan kombinasi

Perawatan kombinasi sedang meningkat, karena orang-orang sudah mulai kembali bekerja dan ingin menampilkan versi diri mereka yang lebih baik. Sudah pernah mencoba yang mana, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading