Sukses

Beauty

Memiliki Masalah Kulit Rosacea, Berikut 3 Cara Perawatan Wajah Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Serial The Crown membuktikan bahwa Putri Diana menjadi sosok yang ikoniknya sepanjang masa, meski ia sudah tiada. Princess of Wales ini terus memengaruhi tren mode dan kecantikan hampir dua dekade setelah kematiannya yang tragis.

Tapi siapa sangka jika menurut laporan The Telegraph dan Good Housekeeping bahwa putri Diana memiliki masalah kulit rosacea, yaitu sebuah kondisi memengaruhi kulit yang bisa membuat kulit di wajah dan leher memerah atau meradang ketika pemicu tertentu menyebabkan pembuluh darah di lapisan kulit meradang.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Putri Diana merawat kulitnya dengan sangat baik, terutama jika kulitnya rentan terhadap sensitivitas, benjolan, dan berjerawat.

Untuk itu berikut ini beberapa perawatan wajah yang dilakukan putri Diana semasa hidupnya, melansir HelloMagazine

1. Membersihkan wajah

Berbicara kepada Stylist pada tahun 2012, penata rias Diana Mary Greenwell mengatakan, putri Diana akan selalu memastikan dia membersihkan riasannya di penghujung hari.

Begitupun ketika ia memulai makeup, ia harus dan memastikan wajahnya benar-benar bersih.

2. Serum, pelembap, tabir surya

Menurut Greenwell, sang Putri sangat merawat kulitnya, berkomitmen pada pendekatan pembersihan dan pelembap. Maka setelah memberishkan wajah, putri Diana tidak lupa menggunakan serum lalu pelembap untuk perawatan wajahnya. 

 "Dia sekarang menggunakan serum dan pasti menggunakan tabir surya setiap hari," tambahnya.

3. Menjaga gaya hidup

Selain perawatan dari luar, putri Diana juga merawat wajahnya dari dalam seperti menerapkan pola hidup yang sehat. 

Pola hidup yang diterapkan Ibu Pangeran William dan Harry ini seperti selalu memprioritaskan tidur yang cukup, berolahraga teratur dan mengurangi konsumsi alkohol.

Kebiasan tersebut membuatnha memiliki kulit yang sehat dan bercahaya.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading