Sukses

Lifestyle

10 Kebiasaan Sehat Royal Family yang Bisa Ditiru, Mulai dari Meghan Markle hingga Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Rutinitas yang padat kerap menjadi alasan banyak orang untuk tidak menerapkan kebiasaan sehat. Namun hal sebaliknya justru dilakukan oleh sederet Royal Family di tengah banyaknya penampilan publik. Sehingga mereka pun harus sangat memperhatikan kesehatan mereka.

Itu sebabnya, Ratu Elizabeth II hingga Meghan Markle menerapkan kebiasaan sehat yang mereka lakoni selama bertahun-tahun. Mulai dari olahraga, pola makan, dan gaya hidup yang menunjang hidup lebih sehat.

Seperti dikutip dari Bright Side, berikut 10 kebiasaan sehat yang dilakukan Royal Family untuk menjaga kesehatan.

1. Meghan Markle berlatih yoga

Pada wawancaranya di 2016 untuk Majalah Kesehatan Terbaik, Duchess of Sussex mengungkapkan bahwa dia telah berlatih yoga hampir sepanjang hidupnya. Meski Meghan mengaku enggan saat pertama kali memulai yoga bersama instrukturnya, kini ia mulai rutin berlatih yoga panas.

 

2. Ratu Elizabeth suka makan cokelat hitam

Menurut mantan koki kerajaan Darren McGrady, Ratu menyukai cokelat hitam. Dia bukan penggemar berat jenis cokelat lain, melainkan lebih memilih kandungan kakao 60% atau lebih tinggi. Cokelat hitam adalah alternatif yang jauh lebih sehat untuk susu dan cokelat putih, dan memiliki banyak manfaat kesehatan yang telah terbukti. Di antaranya adalah menurunkan tekanan darah dan meningkatkan fungsi otak.

 

3. Kate Middleton memasukkan banyak makanan mentah dalam dietnya

The Duchess of Cambridge adalah penggemar berat makanan mentah. Favoritnya termasuk ceviche, goji berry, dan salad semangka. Sering makan makanan mentah, terutama buah-buahan dan sayuran, memungkinkan tubuh kamu mendapatkan lebih banyak nutrisi dan karenanya dapat memberi tubuh lebih banyak energi, kulit lebih bersih, dan pencernaan lebih baik.

 

4. Putri Beatrice adalah pelari maraton

Ketika dia berlari London Marathon pada 2010, Putri Beatrice menjadi orang pertama dalam sejarah kerajaan Inggris yang pernah melakukannya. Sejak itu dia telah berlari di banyak pertandingan, sebagian besar waktu untuk amal. Jika kamu bukan penggemar lari, kamu bisa melakukan beberapa kardio dalam bentuk jogging atau jalan cepat ke dalam rutinitas kita akan membantu kita menjalani gaya hidup yang jauh lebih sehat.

 

5. Sarapan favorit Pangeran Charles adalah hidangan yang terbuat dari telur

Dalam tweet tahun 2020, Clarence House membagikan salah satu resep favorit Pangeran Charles, Cheesy Baked Eggs. Resepnya bisa dibuat dengan telur, segala jenis keju Inggris, bayam, tomat, dan krim ganda. Telur adalah sumber protein, vitamin B2, dan selenium yang hebat dan karena itu terbukti menjadi pilihan sarapan yang sangat mengenyangkan dan bergizi.

 

6. Putri Charlotte menyukai buah zaitun

Ibunya, Duchess of Cambridge, mengungkapkan bahwa Charlotte suka mengunyah buah zaitun sebagai camilan. Meskipun pilihan putri kecil mungkin agak tidak biasa untuk kelompok usianya, buah zaitun adalah alternatif yang lebih sehat untuk camilan asin. Zaitun kaya akan vitamin E dan antioksidan lainnya.

7. Camilla hobi makan kacang polong

The Duchess of Cornwall memiliki kebun sayur sendiri dan suka mengemil hasil buminya sendiri. Camilan favoritnya adalah kacang polong mentah karena dia sangat menikmati rasanya yang segar dan manis. Kacang polong memiliki sifat anti-inflamasi dan merupakan sumber vitamin C, E, dan seng.

 

8. Pangeran William menikmati latihan yang singkat namun efektif

Pangeran William tetap dalam kondisi yang baik dengan latihan 11 menit yang tidak memerlukan peralatan dan dikembangkan untuk Royal Canadian Air Force. Kakeknya, Pangeran Philip, juga menikmati rutinitas sederhana yang tak lekang oleh waktu ini yang terdiri dari lima latihan yang menargetkan semua kelompok otot.

9. Pangeran Harry minum jus segar dan minum suplemen

Sejak hubungannya dengan Meghan, Pangeran Harry dilaporkan menjalani gaya hidup yang jauh lebih sehat. Dia suka bangun pagi-pagi dan memulai harinya dengan olahraga yang baik dan jus hijau segar. Dia juga sudah mengonsumsi suplemen yang direkomendasikan oleh ahli gizi.

 

10. Putri Diana senang berolahraga untuk meningkatkan kesehatan mentalnya

Menurut mantan pelatih pribadinya Jenni Rivett, Putri Diana tidak berolahraga hanya untuk tetap bugar, tetapi untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mentalnya. Rutinitas olahraga teratur memiliki banyak manfaat yang terbukti bagi pikiran, seperti mengurangi kecemasan dan stres serta membantu mengatasi masalah insomnia dan memori.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Memiliki Masalah Kulit Rosacea, Berikut 3 Cara Perawatan Wajah Putri Diana
Artikel Selanjutnya
Parfum Favorit Putri Diana dengan Aroma Bunga Masih Bisa Dibeli Hingga Sekarang