Sukses

Beauty

3 Kesalahan Makeup Bibir yang Membuatmu Tampak Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Makeup adalah salah satu cara tercepat untuk mengubah tampilan wajah secara instan. Banyak cara makeup yang bisa membuatmu tampak lebih muda.

Sayangnya, masih banyak orang mengaplikasikan makeup dengan cara yang kurang tepat, sehingga mereka justru tampak lebih tua. Apakah kamu juga pernah mengalaminya?

Ternyata, kesalahan terbesar makeup yang membuat seseorang tampak lebih tua terletak pada area bibir. Kesalahan yang paling serius, dilansir dari nypost.com, dibuat dengan lipstik dan lip liner.

1. Lip liner

Apakah kamu sering merasa lipstik tidak lengkap tanpa lip liner? Jika iya, kamu mungkin terkejut karena ternyata lip liner mungkin alasan di balik penampilanmu yang terlihat lebih tua.

Tanpa lip liner, kamu mungkin mendapati penampilan dan hasil akhir bibir yang lebih muda dan lebih segar. Sudah pernah coba?

 

2. Berlebihan

Menggambar di luar garis bibir adalah teknik yang dipercaya dapat membuat bibir terlihat lebih montok. Sayangnya, teknik ini juga membuat penampilan secara keseluruhan tampak lebih tua. Menggambar di luar garis bibir sebenarnya justru menarik perhatian pada garis-garis halus di dekat area bibirmu.

3. Formula yang kering

Kekeringan bisa membuat bibir menua, menekankan perhatian pada garis-garis halus di bibir. Ini sebabnya kamu membutuhkan formula produk bibir yang lembap, pilihlah lip balm atau lip gloss, daripada formula yang matte.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading