Sukses

Beauty

Gaya Rambut Baru Paris Hilton Ganti Warna Pirang dengan Pink Bubblegum

Fimela.com, Jakarta Mengganti gaya rambut baik model atau warna menjadi satu hal yang banyak dilakukan orang untuk memulai tahun 2022. Termasuk selebritas A-Lister seperti Paris Hilton yang punya banyak godaan untuk mengubah tampilannya di awal tahun.

Seperti yang dipamerkan Paris saat momen bulan madinya di Maldives lewat transformasi rambut yang luar biasa. Ia mengganti rambut pirang kuncirnya dengan bob pink warna permen karet atau bubblegum.

Perombakan total estetik perempuan berusia 40 tahun ini benar-benar drastis. Ia terlihat tersenyum ke kamera dengan memakai bodysuti merah muda bergaya serasi dengan rambutnya.

"Kid at heart forever & ever..." tulisnya dalam keterang foto. Jelas potret tersebut memancing banyak komentar dari teman-teman dan pengikutnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Paris Hilton (@parishilton)

Ternyata Wig  

 

Termasuk sang ibu Kathy Hilton yang membintangi musim terbaru Real Housewives of Beverly Hills. Ia memberi banyak emoji hati '💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕.'

Namun tak semua yang terlihat nyata, betul-betul nyata. Banyak yang curiga jika rambut baru Paris adalah wig.

Namun meski memakai wig, bukan berarti tampilan bintang reality TV tersebut jadi kurang memesona. Bagaimanapun, wig menjadi opsi sempurna untuk mengubah penampilan rambut tanma komitmen, seperti tampilan bunglon Kylie Jenner.

Tertarik membeli wig? Menarik untuk dipertimbangkan sepertinya ya, Sahabat Fimela!

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading