Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Tipe Kulit Putih

Fimela.com, Jakarta Selayaknya mahkota, rambut bisa diwarnai agar terlihat lebih cantik. Namun, penting untuk memilih warna rambut sesuai warna kulit, apalagi untuk kulit putih

Memilih warna rambut untuk kulit putih memang agak tricky dibandingkan warna kulit lainnya. Jika salah memilih warna, maka kulit akan terlihat semakin pucat.

Untuk dapat memilih warna rambut yang tepat, berikut ini Fimela rangkum 5 rekomendasi warna rambut untuk kulit putih. Simak selengkapnya!

 

1. Brown

Warna cokelat merupakan warna yang paling aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit putih. Selain itu, warna cokelat dengan tone dingin seperti ash juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit cerah.

Perpaduan warna-warna rambut ini akan sempurna dan cocok kalau kamu memang lebih suka warna-warna yang cenderung lebih natural.

2. Burgundy

Buat kamu yang pecinta warna merah, bisa pilih warna burgundy. Tipe kulit putih akan cocok dengan warna burgundy ini.

Tone warna merah gelap ini akan memberikan daya tarik sendiri pada penampilanmu. Kamu juga bisa tetap tampil elegan tanpa mencolok.

3. Auburn

Pilihan warna lain untuk pemilik kulit putih adalah auburn. Warna ini merupakan perpaduan antara cokelat dan bright orange.

Tipe warna rambut ini cocok untuk kamu yang ingin kelihatan pop up dan benar-benar tampil beda.

4. Rose gold

Ingin keluar dari zona nyaman seperti warna cokelat? Ini saatnya kamu coba warna rose gold. Perpaduan warna pink atau peach dengan blonde ini memberikan kesan feminin dan manis pada tampilanmu.

5. Blonde

Bagi kamu yang memiliki tipe kulit cerah atau putih, kamu cukup beruntung karena bisa mencoba warna rambut terang seperti blonde ini.

Tipe silver, ash, dan platinum blonde juga cocok buat kamu si pemilik kulit putih. Warna tersebut termasuk cool tone yang dapat menyeimbangkan warna kulit.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading