Sukses

Beauty

Perhatikan 3 Hal Ini agar Nail Extensionmu Tidak Merusak Kuku

Fimela.com, Jakarta Nail extension menjadi salah satu cara praktis untuk memanjangkan kuku tanpa perlu menunggu lama. Tapi terkadang pemakaian nail extension yang kurang tepat bisa membuat kuku kamu menjadi rapuh dan patah. Nah, berikut ini ada tips agar nail extension tidak merusak kuku kamu.

1. Rawat kutikula dengan benar

Hindari memotong atau mendorong kutikula karena kutikula berguna untuk melindungi lapisan kuku dari serangan infeksi. Kamu juga perlu mengusapkan cuticle oil untuk menjaga kelembapannya ya!

2. Jangan melepas nail extention sendiri

Nail extension yang sahabat fimela pakai sudah dirancang sedemikian rupa untuk menempel dengan optimal pada kuku asli kamu. Kalau kamu berusaha mencabutnya, lapisan kuku teratas juga akan ikut terkelupas lho sahabat fimela!

3. Jangan sering menggunakan nail extention

Gunakan nail extension seperlunya aja yaa sahabat fimela. Supaya kuku asli kamu bisa bernafas dan tetap sehat terawat. So, minimalisir lah pemakaian nail extension ya jangan terlalu sering memakainya sahabat fimela!

Nah, sahabat fimela udah ga bingung lagi kan untuk merawat nail extension supaya tidak merusak kuku kamu? Happy trying dan semoga bermanfaaat!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading