Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Kering agar Kelembapan Wajah Tetap Terjaga

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai jenis kulit wajah yang dimiliki setiap orang. Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, memerhatikan kulit adalah keharusan.

Melakukan perawatan kulit bisa dilakukan dari hal kecil hingga ke hal-hal krusial. Namun, perawatan yang dilakukan harus sesuai dengan kebutuhan kulit dan disesuaikan dengan jenis kulit yang dimiliki pula.

Untuk kulit berminyak, tentu perawatan kulit yang dilakukan akan berbeda bagi orang yang memiliki jenis kulit kering. Untuk itu, jangan asal melakukan perawatan tanpa mengenali jenis kulit sendiri.

Jika ingin melakukan perawatan kulit, kita harus memerhatikan dari hal yang paling dasar dulu. Seperti, perhatikan pemilihan sabun cuci muka atau facial wash yang digunakan.

Apakah kamu sudah memilih facial wash yang tepat? Ketahui untuk jenis kulit apa facial wash yang kamu pilih.

Kalau masih bingung, berikut ini ada rekomendasi facial wash untuk pemilik kulit kering yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Rekomendasi facial wash untuk pemilik kulit kering

1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Produk ini memiliki kandungan surfaktan yang bisa membantu menjaga kelembapan kulit dan membantu mengangkat pori-pori terdalam. Karena bisa membuat kulit wajah tetap lembap, facial wash ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit kering. Harganya pun masih terjangkau. Hanya sekitar Rp32.000 kamu bisa dapatkan facial wash yang bisa membantu kesehatan kulit wajahmu.

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Facial wash ini sangat bagus untuk kamu yang memiliki kulit kering dan kulit sensitif. Sebab, Cetaphil Gentle Skin Cleanser memiliki tekstur yang lembut dan mengandung hypoallergenic. Produk ini dijual dengan harga Rp125.000.

3. Dove Beauty Moisture Facial Foam

Dove Beauty Moisture Facial Foam merupakan produk facial wash yang sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit kering. Produk ini memiliki kandungan surfaktan dan nutrium moisture beauty serum. Sehingga dapat memberikan kelembapan terhadap kulit wajah dan membuat tekstur wajah menjadi halus. Harga facial wash ini Rp22.000.

4. Wardah Aloe Hydramild Facial Wash

Produk ini memiliki busa dengan aroma yang wangi, ringan, dan dilengkapi dengan formula pH balance. Teksturnya lembut, serta bisa melembapkan kulit wajah karena mengandung Aloe barbandensis leaf extract. Terdapat pula kandungan Triple Hydrating Complex yang memberi kelembapan ekstra. Produk ini dijual dengan harga Rp23.000.

Rekomendasi facial wash untuk pemilik kulit kering

5. Laneige Foam Cleanser Moisture EX

Produk facial wash asal Korea ini dapat melembapkan kulit kering, serta cocok untuk membersihkan sisa makeup dan kotoran sehabis aktivitas luar ruangan. Facial wash ini mengandung Multi-Fruit BSC AHA yang diekstraksi dari berbagai tumbuhan, juga vitamin E yang dapat meremajakan kulit. Laneige Foam Cleanser Moisture EX dijual dengan harga Rp230.000.

6. The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Wash

Memiliki manfaat berupa membersihkan, melembutkan, dan menyegarkan kulit, The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Wash cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering. Produk ini mengandung wheatgerm oil yang memiliki vitamin E alami. Dengan menggunakan produk ini, kulitmu akan tetap lembap dan terlindungi. Harga produk ini yaitu Rp149.000.

7. Senka Perfect White Clay

Senka Perfect White Clay sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit kusam dan kering. Sebab, produk ini mengandung 5x brightening power yang efeketif untuk mencerahkan wajah, serta mengandung white cocoon dan hyaluronic acid sehingga dapat melembapkan wajah. Produk ini dijual dengan harga Rp35.000.

*Penulis: Vania Ramadhani Salsabillah Wardhani.

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading