Sukses

Beauty

5 Makeup Ikonik Lisa BLACKPINK, Ada yang Mirip Barbie

Fimela.com, Jakarta Grup sensasional asal Korea Selatan, BLACKPINK semakin dikenal di mancanegara. Para member pun tak hanya terkenal karena kehebatannya di atas panggung, melainkan menjadi ikon fashion dan beauty.

Masing-masing member BLACKPINK yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pun menjadi global ambassador untuk brand fashion dan beauty high end. Salah satunya Lisa yang dinobatkan sebagai Duta Besar Global untuk Kosmetik MAC pada Oktober 2020 lalu.

Kabar ini pun membuat para penggemarnya di seluruh dunia sangat antusias melihat kolaborasi antara idola K-pop dan produk kecantikan.

"MAC x L", kolaborasi ini sangat menggambarkan LISA. Misalnya saja shadow palette, yang mana nama shade-nya terinspirasi dari nama kucing-kucing Lisa yaitu, Leo, Luca, Lily, Louis, dan Lego.

Lisa dipilih menjadi global ambassador bukan tanpa alasan, member BLACKPINK asal Thailand ini kerap kali  tidak pernah takut untuk menunjukkan gayanya yang berani melalui pakaian dan rias wajahnya.  Baik untuk video musik, pertunjukan langsung, atau pemotretan, riasan Lisa selalu tepat dan membuat penggemar melihat gaya eksentriknya.

Bahkan kerap kali menjadi ikonik dan populer. Melansir Koreaboo, berikut ini beberapa makeup ikonik Lisa BLACPINK.

1. Bold wing

Penampilan Lisa pada "Say So" lebih dari sekedar pertunjukan. Ia mengenakan riasan wajah dengan, bold wing, smoked di bawah mata, dan bulu mata tidak tebal. Tahi lalat di bawah mata rapper ini membuat point tersendiri pada penampilannya.

Karena riasan mata yang sudah on point, Lisa mengenakan lipstik nude. Riasan wajahnya cocok dengan gaya rambut wavenya.

2. Lipstik hitam

Dalam pemotretan Jalouse China, Lisa tampil bold dengan lipstik yang mencolok. Tidak semua cocok dengan lipstik, namun Lisa membuktikan jika dirinya tetap tampil memesona dengan riasan apapun.

Lisa pun memilih tampilan mata yang lebih sederhana dengan eyeliner wing hitam soliter. Rambut blonde dengan ciri khas poninya pun melengkapi penampilannya.

3. Barbie

Tampilan "Kill This Love" ini membuatnya terlihat seperti boneka Barbie. Bukan cuma rambutnya panjangnya yang blonde, namun riasan wajahnya mendukungnya terlihat seperti Barbie yang nyata.

Riasan mata yang menggunakan eyeshadow pink, dengan eyeliner wings hitam dan bulu mata tidak tebal. Ditambah lagi lipstik warna pink yang serupa dengan warna eyeshadownya.

4. Glossy nude

Lisa mengenakan lipstik nude dengan teksture glossy. Tampilannya kembali menonjolkan riasan matanya.

Perempuan kelahiran 1997 ini mengenakan eyeliner winhs gliter warna keemasan yang disesuikan dengan warna anting-antingnya. Bulu matanya tampil mencolok dengan potongan bulu mata tidak tebal.

5. Coral makeup

Makeup kali ini, Lisa tidak menonjolkan riasan matanya yang biasanya tampak bold. Melainkan, ia tampil segar dengan makeup bernuasa coralnya.

Mulai dari blushon yang menjolkan tulang pipinya, dan lipstik matte coralnya. Riasan ini sangat cocok dengan rambut blonde berponi Lisa. 

#women for women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Saat Berbagi Kebahagiaan, Hati dan Rezeki Kita akan Dilapangkan
Artikel Selanjutnya
6 Cara Diet Gampang Turun Berat Badan Tanpa Repot Hitung Kalori