Sukses

Beauty

Keseruan Bertemu para Beauty Enthusiast Bersama Natur Beauty

Fimela.com, Jakarta Natur Beauty kembali mengadakan event Natur Beauty Dating yang merupakan kegiatan rutin bersama dengan komunitas beauty enthusiast. Natur Beauty Dating kali ini diadakan di Ballroom Ibis Styles Tanah Abang. Event ini diadakan secara rutin sebanyak satu kali dalam seminggu untuk dapat berinteraksi langsung dengan perempuan Indonesia yang memiliki ketertarikan pada skincare. 

Tidak hanya itu, melalui Natur Beauty Dating, peserta yang ikut diharapkan dapat memperoleh hiburan dan pengetahuan mengenai brand Natur Beauty yang mengusung konsep perawatan kulit yang natural. 

Natur Beauty Dating dihadiri oleh 35 peserta yang berdomisili di Jabodetabek. Event ini diawali dengan pembukaan dari MC kemudian dilanjutkan dengan welcome speech dan product knowledge dari Eunike Lady selaku brand leader Natur Beauty.

Mengajak para perempuan untuk mencintai diri sendiri

Di awal tahun ini, Natur Beauty mengajak perempuan Indonesia untuk lebih mencintai diri sendiri yang dapat dimulai dari mengenali kebutuhan kulit masing-masing. Tidak hanya itu, Natur Beauty juga mengadakan makeup class yang berkolaborasi dengan salah satu brand makeup lokal yaitu Moko Moko. 

Tema makeup yang diangkat adalah Blushy Pinkish Makeup Tutorial for Special Moment. Pemilihan tema makeup kali ditujukan dalam rangka menyambut perayaan Imlek dan Valentine’s Day. Makeup class dipandu oleh Makeup Artist dari Moko Moko yaitu Yessica Margaret. Peserta terlihat semakin antusias mengikuti serangkaian kegiatan dari Beauty Dating karena mereka bisa membawa pulang produk-produk dari Natur Beauty dan berkesempatan meraih hadiah senilai ratusan ribu rupiah. 

Aktivitas seru

Pada akhir acara, peserta tidak hanya foto bersama tetapi juga diihibur dengan belajar gerakan TikTok. Event Beauty Dating ini tidak dipungut biaya. Peserta hanya perlu mengisi link pendaftaran yang tersedia pada akun Instagram Natur Beauty (@naturbeautyid). 

#Women for Women 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading