Sukses

Beauty

Rutinitas Skincare Puteri Keraton untuk Mendapatkan Kulit Cerah Seketika

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan kulit cerah menjadi hak semua perempuan tanpa terkecuali. Tinggal bagaimana kita merawat diri dan menggunakan produk skincare yang tepat untuk kulit cerah.

Banyak orang mengandalkan cara instan untuk mendapatkan kulit cerah dan glowing. Hingga akhirnya mengandalkan segala cara, termasuk menggunakan bahan berbahaya.

Padahal Indonesia memiliki bahan alami yang terkenal khasiatnya untuk mencerahkan kulit seketika. Salah satu bahan alami yang menjadi andalan untuk membuat kulit cerah dan glowing adalah bengkoang.

Bengkoang sejak lama dikenal memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit seketika. Hal ini karena bengkoang memiliki kandungan vitamin C yang kaya antioksidan tinggi sehingga dapat memproduksi kolagen dalam tubuh, mengurangi kerutan, dan mencerahkan kulit serta melembapkan kulit.

 

Dimanfaatkan oleh Puteri Keraton

Jika dilihat dari sejarah, bengkoang diandalkan oleh Puteri Keraton untuk membuat kulit menjadi lebih cerah seketika. Sebagai Puteri Keraton Solo, BRA Mooryati Soedibyo mengaakan rahasia kesehatan dan kecantikan kulit para perempua Keraton beasal dari bengkoang. Bengkoang ini diparut hingga halus, diperas, kemudian diendapkan selama beberapa waktu untuk mendapatkan hasil terbaik.

Namun di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini tidak perlu lagi susah payah memanfaatkan bengkoang untuk perawatan kulit. Mustika Ratu memformulasikan bengkoang dalam satu rangkaian skincare sehingga manfaat kulit cerah bisa dirasakan oleh semua perempuan.

 

Bengkoang Series Rejuve

Adalah Bengkoang Series Rejuve yang menjadi produk terbaru keluaran Mustika Ratu. Hadir dalam lima produk, Mustika Ratu mengandalkan bahan utama Double Agent yang terbur dari bengkoang dan akar manis.

Bengkoang diekstrak hingga mendapatkan sari patinya kemudian dipadukan dengan akar manis untuk mendapatkan kulit cerah dan glowing seketika. Double Agent ini ditambah dengan vitamin A, C, dan E, Tea Tree Oil, Chamomile Extract, Roseship Oil, Pegangan, dan Niacinamide yang berfungsi untuk menutrisi, melembapkan, dan melembutkan wajah.

 

Ulasan Fimela

Fimela berkesempatan untuk menjajal langsung rangkaian perawatan bengkoak layaknya Puteri Keraton dengan Mustika Ratu Bengkoang Series Rejuve. Dari segi kemasan, Mustika Ratu memilih warna biru muda pada kemasan. Aroma yang dimiliki setiap produk tidak terlalu kuat, melainkan memberikan kesan lembut seperti Puteri Keraton.

Wajah dibersihkan dengan 2in1 Cleanser Toner sebagai pembersihan tahap pertama. Kotoran dan debu yang menempel di wajah langsung terangkat dan memberikan sensasi segar di wajah. Tahap pembersihan berlanjut dengan Facial Wash yang memiliki tekstur lembut dengan sedikit scrub. Scrub halus ini akan memberikan eksfoliasi ringan di wajah yang mengangkat sisa-sisa sel kulit mati.

 

Ulasan Fimela

Sebagai perawatan mingguan, kamu bisa menggunakan Cream & Powder Mask yang memiliki warna putih dengan tekstur padat. Diamkan selama kurang lebih 10 menit, kemudian bilas hingga bersih. Untuk memberikan kembali nutrisi di kulit wajah, aplikasikan pelembap yang memiliki tekstur krim yang ringan.

Tidak hanya kulit wajah yang bisa cerah seketika, tubuh pun bisa mendapatkan manfaat yang sama dengan Tone Up Body Serum Lotion. Seperti namanya, lotion ini akan mencerahkan warna kulit tanpa kesan abu-abu. Tekstur yang ringan juga lebih menyerap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.. Tidak hanya cerah, kulit akan terlihat lebih glowing dengan efek gliter yang diberikan oleh lotion.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading