Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Body Lotion untuk Cerahkan Kulit Tubuh yang Kusam, Pasti Efektif dan Bersinar

Fimela.com, Jakarta Selain kulit wajah, kulit tubuh juga perlu dirawat dan dijaga kecantikannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menjaga kebersihan dan kelembapannya, salah satunya dengan perawatan tubuh yang tepat. Langkah yang bisa dilakukan antara lain dengan rutin lakukan eksfoliasi kulit dan juga mengandalkan body lotion untuk kulit cerah dan sehat, bebas kusam. 

Dalam memilih body lotion, sahabat Fimela harus menggunakan kandungan yang tepat, seperti menginfusi vitamin C dan vitamin lainnya yang kaya akan antioksidan sehingga membantu mengoptimalkan kulit agar senantiasa sehat dan cerah. Cek di sini, 6 rekomendasi body lotion yang sempurna untuk cerahkan kulit tubuh yang kusam, pasti efektif dan bersinar. 

1. Love Beauty and Planet Vegam Body Lotion Vitamin C & Mandarin Orange - Rp89.000

Body Lotion ini diperkaya dengan kancungan vitamin C disertai aroma jeruk mandarin yang segar. Kandungannya disertai dengan teknologi Moodscentz, sehingga bisa bantu tingkatkan mood sekaligus ciptakan kulit glowing, segar, dan sehat. Dikemas dalam botol daur ulang, tersertivikasi vegan, dan formula ramah lingkungan, tentu body lotion satu ini akan jadi pelembap tubuh yang bisa diandalkan.

2. Joylab The Incredible Cera+Bright Body Lotion - Rp128.000

Rekomendasi lain yang bisa diandalkan adalah Joylab The Incredible Cera+Bright Body Lotion. Pelembap kulit tubuh yang mudah meresao, mengatasi kulit kering dan kusam dengan baik, melembutkan sekaligus mencerahkan dengan optimal. Diformulasikan dengan Ceramide yang membantu memperkuat lapisan pertahanan kulit dan mencegah hilang nya kadar air dan kelembapan pada kulit, sementara HyaMoist Complex* dan Shea Butter menambah kelembapan pada kulit serta menguncinya dan menjadikan kulit lebih lembut. Tambahan kandungan Niacinamide yang membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

 3. LooLoo Bright Glow Body Serum - Rp95.000

Lotion lainnya yang bisa kamu coba adalah LooLoo Body Serum. Sebuah lotion dengan kandungan konsentrat 10x lipat lebih efektif dengan 3 Deep Glowing Essence yaitu Niacinamide, Kojic Acid, dan Licorice Extract, sehingga kulit akan lebih cerah maksimal. Ada juga kandungan HA, Collagen, Sweet Almond Oil dan Pomegranate Fruit Extract membuat kulit terhidrasi, halus dan lembab sepanjang hari.

 

 

4. Erha Truwhite Niacinamide & Mulberry Extract Brightening Body Moisturizer - Rp 188.254

TruWhite Brightening Body Moisturizer dengan kombinasi Niacinamide, Mulberry Extract, dan Sodium Hyaluronate bekerja mencerahkan warna kulit tubuh. Formula TruWhite Brightening Body Moisturizer bantu merawat kulit kusam, meningkatkan fungsi barrier kulit, serta menjaga kelembapan kulit. Tekstur yang ringan dan cepat meresap ke dalam kulit, menjadikan TruWhite Brightening Body Moisturizer nyaman digunakan setiap hari. 

5. Scarlett Whitening Body Lotion

Karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant) dan Vitamin E yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Whitening Body Lotion Freshy, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

 

6. Azarine Lightening ToneUp Body Serum C White Rp47.000

Serum tubuh ringan untuk kulit lebih cerah.  Di formulasikan dengan 7 whitening active dari bahan herbal yang mengandung multivitamin & UV Protection ( SPF 15).  Diperkaya kandungan kolagen, hyaluronic acid, gluthatione, vitamin B 3, mulberry & yogurt.

 

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading