Sukses

Beauty

Lipstik Andalan Prilly Latuconsina Bisa Tahan Hingga 18 Jam, Semahal Apa?

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai aktris, Prilly Latuconsina dituntut untuk selalu tampil prima di setiap kesempatan. Sama seperti perempuan lainnya, Prilly Latuconsina rupanya paling mengandalkan lipstik sebagai produk makeup yang menunjang penampilannya.

Lipstik yang digunakan Prilly Latuconsina disebut-sebut bisa tahan 18 jam. Semahal apakah lipstik tersebut?

Adalah Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream yang menjadi lipstik andalan Prilly Latuconsina. Hadir dengan enam shades warna merah, Prilly memiliki banyak pilihan untuk tampil bold dan powerful.

Menurut Prilly, Rouge Power Matte Lip Cream sangat memudahkan perempuan untuk tampil menarik sekaligus percaya diri.

“Aku personally suka banget sama warnanya yang bikin kita tampil stand out, meskipun ini hasil akhirnya matte tapi sangat nyaman dan justru membuat bibir semakin lembab” kata Prilly.

 

Memadukan teknologi dan bahan alami

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by YOU Beauty Indonesia (@youbeauty_idn)

Dengan tema "Unlock The Power in You", Y.O.U Beauty ingin mendorong perempuan Indonesia untuk lebih berani menampilkan jati dirinya dan memberikan dampak lebih bagi lingkungan sekitar.

Memadukan teknologi tinggi dan bahan alami, Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream membuatnya jadi pilihan tepat untuk menyempurnakan bibir. Meski memiliki hasil akhir matte, namun kandungan bahan alaminya membuat bibir terjaga kelembabannya.

 

Hadir dalam 6 shades merah

Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream hadir dalam 6 varian warna dengan warna dasar merah. Keenam warna ini memiliki tonasi merah yang beragam seperti R448 Kindness, R346 Whisper, R476 Passion, R565 Alert, R667 Allure, dan R677 Release.

Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream memiliki teknologi 18H Long-Lasting dengan color-lock technology yang membuat formulanya tahan air, tidak mudah luntur, dan tidak mudah transfer selama 18 jam. Hasil akhir Supreme Matte Finish yang dikombinasikan dengan Silicone Elastomer mampu memberikan intensitas warna serta menyamarkan garis bibir cukup dengan sekali layer saja. Hal paling penting, lip cream ini memiliki kandungan ekstrak Madu Manuka yang mampu memberikan nutrisi dan bekerja sebagai pelembab.

Simak video berikut ini

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading