Sukses

Beauty

3 Rekomendasi Concealer dari Brand Lokal yang Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Memakai concealer di masa pandemi menjadi pilihan yang tepat ketika ke luar rumah dibandingkan dengan memakai foundation. Karena saat ini kita perlu menggunakan masker setiap saat, maka banyak orang lebih memilih memakai concealer dibandingkan memakai foundation. Hal ini dikarenakan waktu yang dibutuhkan untuk memakai concealer lebih sedikit dan juga dapat ditempatkan di bagian kulit yang ingin di cover seperti area kantung mata dan kulit yang berjerawat atau belang.

Pemilihan concealer yang tepat dan, tentunya akan menghasilkan hasil makeup yang baik pula. Pemilihan concealer dapat didasarkan kepada tipe kulit seperti sensitif, kering, berminyak, dan berjerawat. Berikut adalah tiga rekomendasi concealer lokal berkualitas yang sesuai dengan kulit di iklim tropis.

SOMETHINC WAKE ME UP HD Blur Full Coverage Concealer

Somethinc dalam produk concealer ini memberikan kemasan yang menarik dengan adanya sponge kecil di tutup kemasan concealer. Sponge tersebut berfungsi untuk meratakan atau blending concealer di permukaan kulit. Dengan kemasannya yang unik dan praktis, pengguna concealer ini jadi tidak perlu membawa sponge makeup lagi, tapi cukup dengan satu buat concealer ini. Seperti concealer lainnya, concealer ini berfungsi untuk meratakan warna kulit dan memiliki medium to high coverage namun terasa ringan di kulit dan tahan lama. Concealer ini juga masker friendly yang jika digunakan hanya transfer sedikit di masker. Dengan 8 shade yang ada, concealer ini dikemas dalam wadah 5 ml yang dipasarkan dengan harga Rp.79.000 untuk tiap botolnya.

Mad For Makeup Spotless Second Skin Serum Concealer

Sesuai namanya, Mad For Makeup Spotless Second Skin Serum Concealer merupakan serum concealer yang mengandung 3% Cica, 2% Niacinamide dan Hyaluronic Acid Serum sehingga dapat menghidrasi kulit dan aman untuk kulit berjerawat. Untuk concealer ini memiliki coverage medium yang dapat diaplikasikan lagi menjadi high coverage dengan formula ringan dan tidak meninggalkan crease/dempul pada kulit serta tahan lama. Concealer ini memiliki 9 shade warna dengan pilihan kategori warna light, medium, dan dark yang dalam tiap kategori warna tersebut memiliki tiga undertone yang berbeda yaitu cool, warm, dan neutral tone. Dengan kemasan kotak 8ml, concealer ini dipasarkan dengan harga 129.000/pcs

ESQA Flawless Liquid Concealer

Concealer dari ESQA ini memiliki 10 pilihan warna yang sesuai dengan kulit Indonesia dan dengan tiga undertone kulit yaitu cool, warm, dan neutral tone. Concealer ini memiliki tekstur yang lebih creamy jika dibandingkan dengan dua concealer di atas. Tekstur creamy tersebut membuat ESQA memiliki coverage yang tinggi dan mudah diaplikasikan serta hanya memerlukan sedikit concealer untuk dapat menutup bagian kulit yang tidak sempurna. Dengan kemasan 15ml, ESQA memasarkan concealer ini dengan harga Rp 165.000.

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading