Sukses

Beauty

5 Tips Kecantikan dari K-Drama Favorit yang Bisa Dilakukan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Tidak dapat disangkal bahwa perempuan Korea memiliki perawatan kulit yang paling menarik dan memanjakan.  Hal tersebut terlihat sari beberapa aktris di K-drama hingga K-pop.

Banyak brand-brand kecantikan asal Korea Selatan yang penuh dengan inovasi. Mulai dari skincare hingga makeup yang telah menjadi favorit secara global, termasuk Indonesia.

Bagi sahabat Fimela yang ingin memiliki kulit mulus tanpa cela seperti karakter K-drama favorit, berikut adalah beberapa tips perawatan yang bisa dilakukan untuk rutinitasmu lho.

Melansir lifestyleasia.com, berikut tips kecantikanya.

1. LED Mask

Jika ingin menikmati perawatan kulit tercangih, sahabat Fimela harus merasakan masker LED mewah yang terlihat di The King: Eternal Monarch.  

Masker logam menggunakan terapi berbasis cahaya menggunakan 1.026 lampu LED untuk meningkatkan kesehatan kulit, meningkatkan kolagen, dan bisa memberikan noda di wajah.

2. Konsistensi

Sekretaris Kim dari What's Wrong With Secretary Kim, mempertahankan rejimen perawatan kulit yang ketat.  Hingga bos yang diperankan Park Seo Joon memuji kulitnya tampak bercahaya. 

Sekertaris yang diperankan Park Min Young rutin mengikuti ritual perawatan malam yang memulihkan wajah setelah bekerja seharian.  

Perawatan malam biasanya memiliki langkah dimulai dari memberiskan wajah, toner, serum, pelembep, dan eye cream. 

Penggemar perawatan kulit mungkin juga mengetahui teknik menepuk-nepuk serum Korea untuk membantu produk meresap lebih dalam ke dalam kulit dan meningkatkan aliran darah untuk merangsang sel.

3. Jangan lupakan perawatan leher

Yoon Se-ri dari Crash Landing On You mengakui pentingnya rutinitas perawatan kulit leher.  Terjebak di desa Korea Utara tidak dapat mencegahnya mengikuti rezim kecantikannya, bahkan jika produknya harus diselundupkan melintasi perbatasan. 

Meskipun menggunakan produk yang tepat sangat penting untuk hasil terbaik, sarannya yang berguna adalah merawat leher dengan cara yang sama seperti merawat wajah.  

Wajah bercahaya dengan leher kusam tidak terlihat bagus, jadi oleskan beberapa tetes serum dan pelembap di area leher, juga untuk menjaga kulit halus dan sehat lebih lama.

4. Makeup yang cocok dengan kulitmu

Sung Deok-mi dari Her Private Life suka memasukkan percikan warna ke dalam tampilan riasannya, seperti yang terlihat oleh Sooryehan YEON Silk Rouge Lipstick yang dia gunakan untuk hasil akhir berpigmen.  

Solusi bergizi seperti miliknya, yang dilapisi dengan ginseng ceramide untuk menjebak kelembapan ke dalam bibir, adalah pilihan yang dijamin untuk menjaga bibir pecah-pecah.  

Jika tidak dapat menemukan lipstik yang menghidrasi, mulailah dengan lapisan pelembap bibir, bersihkan kelebihannya dengan tisu, lalu aplikasikan lipstik favoritmu.

5. Gabungkan alat teknologi ke dalam rutinitas perawatan kulit

Yoon Se-ri langsung menuju pemijat wajahnya, yang merupakan alat portabel untuk terapi kulit dan pijat getaran 3D, begitu dia berada dalam kenyamanan rumahnya.  

Ikuti tips kecantikan dan riasan K-Drama ini dan pijat wajah seperti spa dengan perangkat teknologi setelah menerapkan lapisan pelembap terakhir dalam rutinitas malam.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading