Sukses

Beauty

Rekomendasi Sheet Mask untuk Melembapkan Kulit Kering

Fimela.com, Jakarta Permasalahan kulit kering biasanya diakibatkan oleh kurangnya hidrasi pada kulit. Wajah kita selalu membutuhkan kelembapan, terutama dengan banyaknya jam sehari yang kita habiskan di ruangan ber-AC seperti kantor, pusat perbelanjaan, atau bahkan ruangan di rumah kita sendiri. Lingkungan terus-menerus merusak kulit kita, jadi kita perlu meningkatkan perawatan kulit kita untuk melawan dan mendapatkan kembali hidrasi untuk wajah.

Ketika kulit wajah lebih terhidrasi, akan menjadi lebih sehat, dan mengurangi risiko rentan terhadap iritasi, serta akan menghasilkan sebum yang seimbang pada wajah. Terhidrasi, bukan berarti kita menyimpan lebih banyak kandungan minyak pada wajah, keseimbangan tetap harus diperhatikan.

Hydrating sheet mask adalah salah satu jenis perawatan yang baik untuk semua tipe kulit, dapat memberikan kelembapan yang seimbanng pada wajah. Fimela telah merangkum beberapa hydrating sheet mask, simak sebagai berikut.

1. MEDIHEAL - N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

Sistem air dari N.M.F (Natural Misture Factor) membantu memberikan dan menambahkan kelembapan kepada kulit, yang memberi efek lembap seketika. Produk ini mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, serta memberikan kelembapan ekstra.

Masker ini cocok untukmu yang memiliki permasalahan kulit kering dan dehidrasi.

Beli produknya di sini.

2. ARIUL - 7 Days Mask Bamboo Water Hydrating & Moisturizing

Masker ini sangat cocok untuk kulit kering, tanpa kandungan pewangi dan paraben. Memberikan efek wajah yang lembap setelah pemakaian karena mengandung Caprylyl GlycolButylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cetyl Ethylhexanoate, Illicium Verum Fruit Extract, Glycerin, Bambusa Vulgaris Water yang memberikan efek halus dan lembap pada kulit wajah.

Beli produknya di sini.

3. GARNIER - Serum Mask Hydra Bomb Sakura Glow

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Sakura Glow adalah sheet mask dengan Ekstrak Sakura yang memberikan efek melembapkan pada kulit, serta membantu mencerahkan kulit. Dengan bahan utama hyaluronic acid, disarankan untuk rutin menggunakannya selama 7 hari untuk mendapat hasil yang maksimal.

Beli produknya di sini.

4. NATURE REPUBLIC - Real Nature Avocado Mask Sheet

Alpukat terkenal baik untuk melembapkan wajah karena kaya akan vitamin C dan E yang baik untuk kulit. Real Nature Avocado Mask Sheet dari Nature Republic mengandung ekstrak buah alpukan dan ekstrak botanical lainnya untuk membantu menutrisi dan menjaga kelembapan kulit sehingga vitalitas kulit tetap terjaga.

Beli produknya di sini.

5. EMINA - Masquerade Face Mask (Rice)

Emina Face Mask Sheet memberikan efek segar pada wajah setelah penggunaan. Mengandung ekstrak natural untuk kulit yang menghasilkan kulit sehat. Dibuat dari bahan Tencel lembut yang eco-friendly dan degradable. Dengan Rice Extract masker ini menutrisi serta memberikan kelembapan pada kulit dan membantu mencerahkan.

Beli produknya di sini.

 

*Penulis: Jeihan Lutfiah Zarhani Yusuf.

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading