Sukses

Beauty

Our In One, Multi Purpose Gel Cream untuk Perlindungan Kulit Seluruh Anggota Keluarga

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi Covid-19, berbagai masalah kulit sering kali muncul seperti kulit kering, ruam-ruam pada anak, iritasi ringan, dan gatal-gatal. Penggunaan skincare yang tepat dan berkualitas baik dapat membantu merawat serta melindungi kulit secara optimal. Meski di rumah saja, merawat kulit penting dilakukan secara rutin. Namun, hal ini sering kali diabaikan karena alasan ribet, ataupun penghematan, akibat berbagai macam produk yang harus dibeli untuk masing-masing anggota keluarga dengan harga mahal. Untuk itu dibutuhkan satu produk skincare yang bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit secara praktis, dan dapat juga dipakai bersama oleh semua anggota keluarga.

Our In One Indonesia memperkenalkan Our In One Multi-Purpose Gel Cream, produk skincare keluarga untuk kebutuhan perawatan dan perlindungan harian kulit wajah, tubuh, dan tangan buat seluruh anggota keluarga. Diformulasikan dari 98% bahan alami, Our In One aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan bagi kulit sensitif, sudah teruji secara klinis memberikan manfaat yang dibutuhkan kulit, memiliki PH Balance 5.5, hypoallergenic, dan dermatology tested, sehingga aman juga untuk Ibu hamil, dan balita.

Our In One memiliki tekstur lembut seperti yogurt, mudah diserap, dan tidak berminyak. Diantaranya ada kandungan Olive Oil, Centela Asiatica, dan Aloe Vera yang memberikan manfat sebagai pelembab. Kemudian ada Calendula dan Cactus yang memberikan efek menenangkan serta menyejukkan kulit. Dan Tea Tree Oil yang efektif untuk mengatasi infeksi jamur, ataupun bakteri. Bahan-bahan alami Our In One membantu melembabkan kulit, menenangkan iritasi kulit ringan, ruam yang disebabkan pemakaian popok pada bayi dan kulit terpapar matahari, serta membantu meredakan gatal akibat gigitan serangga.

 

Masalah kulit yang dialami di negara tropis

Brand Manager Our In One, Meicy Laurencia mengatakan, “Kami memahami di setiap keluarga Indonesia dengan iklim yang tropis punya banyak masalah kulit yang timbul, seperti gatal, biang keringat, sunburn, dan lain-lain. Sekarang ada solusinya, satu produk untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Kami menghadirkan inovasi Our In One Multi-Purpose Gel Cream, yang aman dipakai untuk wajah, tubuh, dan tangan bagi seluruh anggota keluarga. Sekarang cukup satu produk untuk semua kebutuhan perawatan dan perlindungan kulit sehari-hari. Saatnya masing-masing anggota keluarga saling memperhatikan dan  menciptakan momen bahagia bersama Our In One.”

Our In One sudah menerapkan filosofi Clean Beauty, di mana setiap produk memiliki formula yang aman digunakan; Bebas bahan berbahaya; Tidak berbahaya bagi lingkungan, alam, dan binatang; Pastinya juga tanpa menggunakan bahan yang terbukti berbahaya seperti merkuri, hidrokuinon, atau bahkan bahan yang masih diperdebatkan seperti paraben. Selain itu, juga menerapkan ethical beauty seperti  no animal testing, dermatologist tested, dan  dibuat menggunakan bahan yang diizinkan menurut hukum syariat Islam, serta terdaftar resmi di BPOM.

Perawatan kulit sederhana

Kulit yang sehat dapat meningkatkan rasa nyaman dan meningkatkan produktivitas setiap orang. Kegiatan sederhana merawat kulit di rumah kini dapat dilakukan oleh seluruh anggota keluarga, menciptakan momen kebersamaan dengan saling peduli kesehatan kulit masing-masing, serta mempererat ikatan orang tua dan anak bersama Our In One Multi-Purpose Gel Cream. Selain itu, orang tua juga dapat mengajarkan kebiasaan baru yang baik kepada anak untuk merawat kulit mereka sejak dini.

Pada akhirnya, Our In One Multi-Purpose Gel Cream merupakan produk yang wajib dimiliki setiap keluarga di Indonesia. Cukup Our In One, satu produk untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Dengan tekstur yang lembut, tanpa bikin lengket, Our In One membantu kulit tetap sehat selama beraktivitas di dalam rumah bagi seluruh anggota keluarga. Kunjungi alamat situs kami di www.ourinone.com atau Instagram @ourineone.id untuk informasi lebih lanjut.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading