Sukses

Beauty

Rangkaian Pembersih Wajah One Cleansing Berbahan Natural untuk Berbagai Jenis Kulit

Fimela.com, Jakarta Kulit setiap orang memiliki karakteristik tersendiri. Setiap jenis kulit mempunyai kebutuhan masing-masing untuk membuatnya agar senantiasa sehat. Pemilihan produk perawatan kulit tentu harus disesuaikan dengan kondisi kulit yang kita miliki. 

Agar kulit tetap sehat, membersihkan wajah menjadi langkah awal yang wajib diperhatikan. Oleh sebab itu, Yves rocher, merek perawatan kulit asal Prancis meluncurkan rangkaian One Cleansing dengan 4 rangkaian berbeda yang mampu mengakomodasi kebutuhan kulitmu. 

Dalam menciptakan produk cleanser-nya, Yves Rocher Botanical Beauty Research Expert menginfusi kandungan alami dari Britanny dengan koomitmen sebagai berikut: 

- 94% - 99% bahan bahan alami 

- Garansi untuk biodegrability 

- Tekstur yang cocok untuk beragam jenis kulit 

- Eco design - Branding yang baru dan inovatif

Adapun kali ini 1 Micro-Algae dan 3 bahan tumbuhan lainnya digunakan untuk menyalurkan manfaat luar biasanya bagi kulit. 

Tetraselmis untuk Rangkaian Pure algue

Pada rangkaian Pure Algue, maka kandungan Tetraselmis yang berupa micro algae asal Britanny dimanfaatkan guna memberikan kemampuan oksidasi kulit, mengembalikan kadar oksigen, dan mengembalikan kelembapan kulit yang kurang terhidrasi. 

Dengan produk unggulan berupa 3 in 1 Make Up Removing Marine Jelly, maka tekstur uniknya dan kemampuan untuk membersihkan makeup semakin efektif. Bahkan Pure Algue juga memiliki rangkaian The 2in1 Make Up Removing Micellar Water, The Ultra Fresh Cleansing Gel, The Oxygenating Cleansing Foam, The Ultra Fresh Radiance Scrub, dan juga The Oxygenating Hydrating Mask guna membersihkan wajah secara lebih lengkap. Rangkaian ini diciptakan untuk kulit normal dan kombinasi. 

Peppermint untuk Rangkaian Pure Menthe

 

Sedangkan bagi kamu pemilik kulit rentan berjerawat, maka rangkaian Pure Menthe bisa jadi pilihan. Atasi kilap di wajah, pori-pori tersumbat, blackheads, dan wajah rentan berjerawat dengan kandungan Peppermint 100% yang didistilasi dan diekstrak guna menghasilkan bahan yang diintegrasikan ke dalam Pure Menthe, yaitu The Mattyfying Powder Lotion untuk mengontrol kilap di wajah dan menyerap ekstrak minyak dan mengecilkan penampilan pori-pori. 

Rangkaian ini terdiri dari Purifying Makeup Remover Micellar Water, The Purifying Cleansing Gel, The Purifying Scrub, The Purifying Clay Mask, The Purifying Charcoal Mask dan The 3 in 1 Cleanser Scrub and Blackhead.

 

Calendula untuk Rangkaian Pur Calendule

Mencari produk yang aman untuk kebutuhan kulit dan dapat melembapkan? maka rangkaian Pur Calendula yang terdiri dari The Smoothing Make Up Remover Milk, dan The Smoothing Lotion adalah jawabannya. Rangkaian ini mampu menjadikan kulit lebih lembut dan lembap secara nyaman dan efektif. 

Chamomille untuk Rangkaian Pur Camomille

Kebaikan Chamomille sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Salah satu bunga yang pertama kali ditanam di La Gacilly ini sangat baik untuk menenangkan dan memproteksi kulit sensitif. Dengan polusi, sinar matahari, penggunaan AC setiap hari, reaksi chemical maupun physical membuat skin barrier lebih rentan dan mudah terinflamasi. Rangakain Pur Camomille ini membantu menenangkan reaksi dari kulit. Produk produk dalam rangkaian ini adalah The Soothing Make Up Removing Cream, The Soothing Make Up Remover Micellar Water, The Soothing Makeup Remover Oil, The 2in1 Soothing MakeUp Removing and Toning Milk, dan The Soothing Foam Mask.

Selain dibuat dengan bahan natural, rangkaian  ini juga ramah lingkungan, sebab dikemas di dalam recycleable dan biodergradable dengan bahan yang ramah di kulit dan lingkungan.Tentunya, rangkaian ini akan menjadi pilihan sempurna untuk setiap jenis kulit dan juga mencakup segala umur. 

Temukan produk-produk Yves Rocher One Cleansing di online store www.yvesrocher.co.id dan www.cnfstore.com, atau bisa juga mengunjugi butik offline Yves Rocher di seluruh Indonesia.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading