Sukses

Beauty

Rahasia Miliki Kulit Wajah Glowing Bagai Artis Korea

Fimela.com, Jakarta Wajah glowing tentu harus didukung oleh kulit yang sehat. Namun untuk memilikinya, tentu tidak semudah itu. Dibutuhkan gaya hidup sehat dan perawatan kulit yang tepat untuk memilikinya. apalagi saat melihat kulit para perempuan Korea, pancaran kilau glowing yang memikat membuat tampilan kulitnya jadi dambaan. 

Para perempuan Korea Selatan dikenal dengan langkah perawatan kulit berlapis, seperti penggunaan facial foam, toner, essence, serum, sheet mask, cream, dan masih banyak lagi. Langkah tersebut semakin digemari di seluruh dunia sehingga produk skincare Korea Selatan semakin naik pamor. 

Berbagai produk skincare tersebut memiliki masing-masing dalam mengatasi permasalahan wajah seperti untuk mencerahkan, mencegah penuaan, mengangkat sel-sel kulit mati, melembapkan, dan masih banyak lagi. 

SNP Lab

Akan tetapi bagaimana jika permasalahan kulit wajah yang dialami tidak hanya satu melainkan dua bahkan tiga? Untuk mengatasi permasalahan kulit wajah yang beragam kamu dapat mengombinasikan rangkaian skincare untuk mendapatkan manfaat beragam. 

Misalnya jika kamu memiliki permasalahan kulit wajah kusam dan komedo berlebih, kamu dapat memilih facial foam ataupun toner yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati lalu lanjut menggunakan serum yang mengandung niacinamide untuk mencerahkan kulit wajah. Atau jika kamu juga ingin melembapkan kulit wajah kamu dapat menggunakan moisturizer. 

Salah satu rangkaian skincare untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah dan membantumu untuk mewujudkan wajah glowing adalah rangkaian skincare SNP Lab. Sebelumnya SNP dikenal dengan rangkaian SNP Prep Peptaronic yang sempat viral dan diminati banyak orang. 

Memiliki kandungan poten yang efektif jadikan kulit glowing

Kini dengan menggunakan teknologi terdepan, SNP menghadirkan SNP Lab yang diformulasikan dengan bahan aktif yang efektif untuk mengatasi permasalahan kulit wajah. Berbagai rangkaian SNP Lab yaitu SNP Lab Salicylic Acid Gel Cleanser, SNP Lab PHA 5% Toner, SNP Lab Niacinamide 10% Serum, dan SNP Lab Panthenol 10% Moisturizer. 

Bahan yang terkandung dalam SNP Lab 100% vegan sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Selain itu SNP Lab juga tidak melakukan uji coba pada hewan dan telah mengantongi sertifikasi PETA sebagai brand yang berlabel cruelty free. 

Rangkaian skincare SNP Lab memiliki beberapa kandungan utama seperti Niacinamide, Panthenol, Alpha-Bisabolol, Calamine, PHA, Hyaluronic Acid dan lain sebagainya. Manfaat yang ditawarkan-pun beragam seperti dapat mengangkat sel kulit mati, mengontrol produksi minyak, mencerahkan wajah, anti-aging, memperbaiki skin barrier, meredakan redness, dan masih banyak lagi. Semua rangkaian SNP Lab akan launching pada 15 Maret 2022 dan dapat dibeli melalui Shopee, Tokopedia, dan Lazada Official Store SNP. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading