Sukses

Beauty

Serum Retinol Pertama yang Mengandung Cica Untuk Menenangkan Iritasi

Fimela.com, Jakarta Retinol adalah salah satu turunan dari Asam Retinoat atau Retinoic Acid yang memiliki banyak fungsi seperti: meremajakan kulit & garis halus, memperbaiki tekstur, menyamarkan noda hitam & kemerahan bekas jerawat hingga atasi hiperpigmentasi.

Walaupun memiliki banyak manfaat, penggunaan Retinol dianggap bisa berpotensi timbulkan iritasi. Seringkali pengguna Retinol merasakan efek tidak nyaman seperti kulit menjadi kering, mengelupas, kemerahan, gatal, dan sebagainya. Hal ini menjadikan banyak pelanggan masih ragu untuk menggunakan Retinol. 

Kini, innisfree hadirkan Retinol Cica Moisture Recovery Serum. Dengan mengandung Cica, Serum Retinol pertama dari innisfree ini diformulasikan dengan teknologi Liposomlogy™ yang mampu stabilkan Retinol, sehingga rendah iritasi. Kandungan Retinol dalam serum ini tergolong rendah, namun karena bahan yang digunakan adalah Retinol murni, efektivitasnya pun tetap tinggi. 

Beli di sini 

Mengandung Cica untuk menenangkan

Selain mengandung Retinol, serum ini juga mengandung Cica yang berfungsi untuk menenangkan, Hyaluronic Acid untuk melembapkan, Ceramide untuk memperkuat lapisan pelindung kulit, Niacinamide untuk mencerahkan dan Adenosine untuk menyamarkan garis halus.  

Retinol Cica Serum dapat digunakan pagi dan malam, setelah toner dan sebelum pelembap. Pada siang hari, wajib disertai dengan penggunaan tabir surya. Hindari penggunaan bersamaan dengan Vitamin C, AHA/BHA, produk eksfoliasi, masker LED & perawatan kulit lain seperti laser. 

Telah lolos uji klinis & iritasi

Tes uji klinis pada Retinol Cica Serum membuktikan bahwa kemerahan berkurang, lapisan kulit lebih kuat, sel kulit mati berkurang, noda bekas jerawat memudar, pori-pori mengencang, komedo berkurang.

Produk ini telah lolos uji iritasi, hipoalergenik, dermatologi dan tidak menimbulkan komedo. Cocok digunakan di semua jenis kulit, termasuk di kulit sensitif dan mudah berjerawat sekalipun. Kemasannya ramah lingkungan karena menggunakan kertas daur ulang pada box dan 60% kaca pada botol, sehingga mengurangi penggunaan plastik.  Tidak hanya itu, serum ini mudah dibawa saat bepergian berkat sistem lock-unlock pada tutup kemasan yang anti tumpah.

Dapatkan Retinol Cica Moisture Recovery Serum seharga Rp545.000/30ml di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia, baik secara offline maupun online melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID, Sociolla serta WhatsApp order.

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading