Sukses

Beauty

Khasiat Sleeping Mask untuk Mencerahkan Kulit Secara Alami dalam 14 Hari

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu merasa kulit terasa kering dan kusam saat bangun pagi? Bisa jadi hal itu karena kulit kehilangan kelembapannya selama kita tidur. Sehingga pastikan produk skincare yang kamu gunakan di malam hari memang memiliki manfaat mencerahkan kulit.

Ada beberapa alternatif yang bisa dicoba untuk mencerahkan kulit, seperti misalnya menggunakan serum retinol. Namun, tidak semua kulit cocok untuk menggunakan retinol. Ada kondisi kulit tertentu yang membuatnya sensitif bahkan rusak jika terkena retinol.

Sebagai pilihan lain, kamu bisa menggunakan sleeping mask. Tidak semua masker wajah yang berbentuk clay maupun sheet mask, sleeping mask sendiri biasanya bertekstur gel dan diaplikasikan ke kulit untuk didiamkan semalaman. Teksturnya yang gel berfungsi sebagai pengunci kelembapan yang ada di kulit sehingga dapat bertahan hingga keesokan pagi.

Sebuah merek lokal baru hadir dengan produk sleeping mask untuk meramaikan pasar skincare lokal. Hadir dengan konsep clean beauty, produk sleeping mask ini menggunakan bahan-bahan yang tidak berpotensi mengiritasi kulit.

 

Khasiat sleeping mask untuk mencerahkan kulit

Adalah JUJU & CO yang menjadi merek lokal yang menghadirkan Overnight Sleeping Mask dengan bahan natural. Selain itu, JUJU & CO juga mengusung konsep naturally derived, no animal testing, no fragrance added, sensitive-skin friendly dan recyclable.

“Nama brand ‘JUJU & CO’ berasal dari kata ‘jujur’ atau alami. Ini sesuai dengan visi brand kami, yaitu untuk menjadi pionir standar baru dalam dunia skincare, yaitu perawatan kulit yang cantik, sehat alami dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas yang aman untuk kulit, termasuk kulit sensitif,” ungkap Mikael Rendy, pimpinan JUJU & CO.

Lewat campaign terbarunya #14DaysDreamSkin, JUJU & CO meluncurkan produk terbarunya yaitu Dream Dose Overnight Sleeping Mask seharga Rp 149.000,-. Dream Dose merupakan masker wajah yang digunakan pada malam hari untuk melembabkan kulit, dan teruji secara klinis mampu melembabkan, mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih bercahaya dalam waktu 14 hari.

 

Bahan yang terkandung

Dream Dose memiliki delapan hero ingredients yang merupakan kombinasi dari berbagai natural ingredients dan active ingredients. Natural ingredients di antaranya Japanese Mugwort Extract yang bersifat antibacterial dan memberikan perlindungan untuk kulit wajah, Centella Asiatica Extract yang terbukti populer untuk menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan/inflamasi, Kakadu Plum Extract yang memiliki konsentrasi Vitamin C tertinggi dibandingkan dengan ekstrak buah-buahan lain, serta Licorice Root Extract yang bertindak sebagai salah satu agen pencerah kulit.

Untuk active ingredients, produk ini mengandung Pro-Vitamin B5 atau yang biasa dikenal dengan Panthenol, vitamin yang melembabkan, meremajakan, dan menyembuhkan masalah kulit, Niacinamide yang mengurangi munculnya garis-garis halus dan meratakan warna kulit, Hyaluronic Acid yang dapat menghidrasi kulit, menahan kelembaban dan memperbaiki tekstur kulit, dan terakhir Betaine yang berfungsi meningkatkan retensi air kulit dan kadar kelembaban wajah.

 

Cara penggunaan

Cara penggunaan Dream Dose pun cukup mudah. Setelah selesai dengan perawatan kulit malam hari, ambil produk Dream Dose sesuai kebutuhan kulit menggunakan spatula yang telah disediakan lalu oleskan ke wajah secara merata dan diamkan selama satu malam. Setelah itu, masker bisa langsung di bilas keesokan hari nya.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading