Sukses

Beauty

Atasi Penuaan Dini dari Dalam dengan Memperhatikan Kandungan Gizi di Setiap Minuman

Fimela.com, Jakarta Penuaan dini bisa terjadi disebabkan oleh banyak hal. Mulai dari gaya hidup, paparan polusi, hingga rutinitas skincare yang tidak tepat. Meski demikian, tidak sedikit perempuan yang berusaha untuk terhindar dari penuaan dini dengan melakukan perawatan kecantikan.

Rupanya, perawatan kecantikan yang merogoh kocek cukup dalam belum cukup untuk menjaga kondisi kulit agar terhindar dari penuaan dini. Penting juga untuk rutin olahraga dan memperhatikan setiap kandungan dari apa yang kita konsumsi.

Kandungan kolagen menjadi cukup penting untuk menjaga elastisitas kulit. Kamu bisa mendapatkan kolagen dengan menggunakan produk skincare maupun konsumsi makanan dan minuman yang memiliki kandungan kolagen tinggi.

Sebagai alternatif, kamu bisa mengonsumsi kolagen dalam bentuk minuman dengan rasa yang segar. Adalahh Glutacolla dari Hezel yang menjadi minuman kolagen dengan rasa stroberi. Dengan kandungan kolagen tinggi di dalamnya, minuman ini dapat membantu memenuhi kebutuhan kolagen pada tubuh agar terhindar dari penuaan ini.

 

Kandungan gizi yang penting

Tak tanggung-tanggung, Glutacolla mengandung 5000mg collagen tripeptide di setiap kemasan. Tripeptide sendiri menjadi kolagen yang terdiri dari tiga rantai asam aminuo yang kecil dan sangat mudah diserap oleh tubuh. Sehingga dapat bekerja dengan maksimal.

Dilengkapi juga dengan L-Glutathione yang berfungsi mencerahkan kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, dan memelihara kesehatan kulit.

 

Manfaat yang dirasakan

"Glutacolla hadir untuk kita semua, terutama untuk kaum wanita seperti saya yang sangat ingin menjaga kesehatan kulit dan tubuh, karena ini merupakan investasi terbaik untuk masa depan, walaupun mungkin hasil yang diperoleh setiap individu akan berbeda-beda, tetapi jika konsisten pasti mendapatkan hasil yang memuaskan, karena Glutacolla ini bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan kolagen dalam tubuh saja tapi manfaatnya juga bisa membuat kulit menjadi lebih lembab, mengurangi kerutan, mengatasi jerawat, mengurangi rambut rontok, membuat kuku jadi lebih sehat, dan sebagainya,” ujar Raisa selaku Owner HEZEL.

Dalam satu box berisikan 15 sachet Glutacolla. Kamu hanya perlu mencampurkannya ke dalam 150ml air dan aduk rata. Disarankan untuk mengonsumsinya di malam hari sebelum tidur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading