Sukses

Beauty

Seperti Tubuh, Kulit Wajah juga Butuh Nutrisi untuk Cerah Maksimal

Fimela.com, Jakarta Setiap hari, tubuh kita membutuhkan asupan nutrisi untuk dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan menjaga imunitasnya. Begitu juga dengan wajah yang membutuhkan nutrisi untuk mendapatkan kulit bersih dan sehat.

Saat kita sudah merawat wajah dengan benar, masih ada lagi penyebab yang bisa membuat kulit kusam. Seperti paparan sinar ultraviolet sampai polusi lingkungan. 

Untuk mengembalikan kulit wajah cerah, kita bisa melakukan perawatan kecantikan, salah satunya Facial Super Relax-S. Treatment yang mengklaim dapat membuat wajah cerah secara instan.

Treatment ini juga menjadi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan rangkaian perawatan gabungan antara massage, teknologi, dan produk yang memberi sensasi dingin -20 derajat celcius. Dan 90 persen efektif untuk menutrisi kulit sekaligus menambah imunitas kulit yang tersedia di B Clinic Slimming & Aesthetic.

 

 

Relax-S Cooling System

Menggunakan alat bernama Relax-S Cooling System dengan teknologi canggih di Indonesia yaitu Cryo electrophoresis. Yang membantu penetrasi stem cell serum masuk hinga ke dalam lapisan kulit, dan Cryro therapy memberikan sensasi dingin pada kulit membantu untuk menenangkan dan terasa lebih segar. 

Perawatan yang termasuk Ultimate Treatment ini juga diklaim memberikan hasil optimal termasuk untuk deep cleaning dan anti-aging. Perawatan ini juga solusi tepat untuk mendapatkan wajah cerah bernutrisi.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading