Sukses

Beauty

Mengenal Dua Perawatan Membentuk Tubuh Ideal, Berikut Cara Kerjanya Menurut Dokter

Fimela.com, Jakarta Kenaikan berat badan bukan hanya dapat menggangu penampilan. Melainkan bisa terjadi masalah kesehatan serius seperti obesitas hingga diabetes. 

Apalagi di masa pandemi Covid-19, di mana sebagian orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah yang membuat lebih sering makan camilan dan malas untuk berolahraga. Kenaikan berat badan pun akan mudah dialami, seperti penumpukan lemak di perut, lengan, hingga paha. Dan tidak membuat tubuh ideal.

Pendiri klinik kecantikan dr. Belle, dr. Catherine Soebroto, Dipl CIBTAC  mengatakan kini trennya banyak orang yang sudah hopeless karena kenaikan berat biasanya langsung ke klink kecantikan.

“Pandemi berat badan makin baik, udah hopeless jasi biasanya minta pertolongan ke klink kecantikan,” papar dr. Catherine.

Saat ke klink kecantikan, dr. Catherine mengatakan hal pertama yang dilakukan ialah konsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk menganalisis masalah kenaikan berat badan, barulah dari situ ditentukan perawatan yang tepat. 

Misalnya saja obesitas ada mulitreatment seperti minum obat slimminh kapsul, injeksi penghancur lemak hingga mengencangkan kulit dan otot-otot. Agar tubuh ideal.

“Jadi tidak sembarangan, setiap orang pasti berbeda perawatannya. Sesuai dengan permasalahannya,” ujar dr. Catherine. dr. Catherine pun mengatakan ada dua treatment yang bisa dilakukan untuk Slimming dan Shaping dengan menggunakan alat berteknologi termutakhir. 

Pertama menggunakan teknologi Emsculpt, yang menggunakan energi elektromagnetik untuk merangsang otot berkontraksi sehingga tercapai massa otot yang lebih baik dan kuat. 

Satu kali treatment Emsculpt selama 30 menit setara dengan 20.000 kali sit up ataupun squat. Treatment ini dapat di lakukan di area perut, bokong, lengan dan betis. Pengulangan 1 -2 kali seminggu.

"Cara kerja, alatnya ditaruh bisa ke otot perut, betis, paha, boking atau lengan, lalu akan berkontraksi dalam 30 menit sehingga bagian-bagian yang tadinya longgar dapat kencang kembali. Ini setera 20 ribu kali sit up. Teknologinya hi intensitive focus elektromagnet. target alatnya otot, sehingga otot akan lebih kencang,” ujarnya. 

Menariknya, dapat mengatasi keluhan otot diastasis recti yang kerap di alami oleh perempuan yang sudah melahirkan.

“Apalagi bagi yang melahirkan sesar, alat ini benar-benar membantu untuk ibu yang baru melahirkan,” tambahnya. 

Perawatan dengan Exilis Ultra 360™.

Adapun treatment Exilis Ultra 360™ menggunakan perpaduan teknologi Radio Frequency dengan Ultrasound.

dr. Catherine mengatakan perawatan ini mampu mengencangkan kulit, meningkatkan produksi kolagen pada kulit hingga mencegah terbentuknya keriput atau garis halus pada wajah dan tubuh.

“Energi RF dan Ultrasound akan menyebabkan penyusutan lemak karena adanya panas yang dihasilkan sehingga masalah timbunan lemak dan kulit kendur di wajah atau tubuh akan teratasi,” paparnya.

Selain itu Exilis Ultra 360™ juga dapat memperbaiki daerah kewanitaan yang kerap diresahkan oleh banyak perempuan. Seperti mencerahkan dan memperbaiki bentuk labia serta mengencangkan otot vagina.

Kedua perawatan tersebut dia seluruh cabang dr. Belle Aesthetic Clinic, di cabang terbarunya di Ruko Mendrisio Square, Jl. Jenderal Sudirman, No.39, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading