Sukses

Beauty

Rumah Bagi Perempuan untuk Kreatif Berkarya Kembali Hadir di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kecantikan perempuan tidak hanya datang dari wajahnya saja. Melainkan juga kemampuannya dalam mengembangkan diri dan menjadi lebih kreatif.

Untuk memperluas akses pengembangan kreativitas dan pemberdayaan perempuan, Rumah Wijaya x Ganara Art kembali dibuka pada Kamis (24/3/2022)

"Ganara Art bersama Rumah Wijaya memupuk kreativitas dan kepemimpinan dengan empati serta pemberdayaan perempuan melalui seni sebagai medianya," tutur Tita Djumaryo selaku Founder dan Art Director Ganara Art.

Dirancang sebagai rumah bagi para profesional,wirausahawan, dan komunitas kreatif, Relaunching Rumah Wijaya x Ganara Art terlaksana dengan dukungan penuh dari PT. Paragon Technology & Innovation. Peresmian ini diharapkan bisa menambah wadah pengembangan pribadi serta profesional di Jakarta.

 

Ada beragam fasilitas

"Semoga rumah ini bisa membuka banyak kolaborasi kreatif dengan berbagai pihak kedepan yang akan mendorong kebermanfaatan lebih besar untuk masyarakat luas, " ujar Dini Ardi Wardini selaku Vice President of Product Innovation and Development, PT Paragon Technology and Innovation.

Rumah Wijaya menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memenuhi beragam kebutuhan acara serta program. Variasi area indoor dan outdoor membuka ruang imajinasi yang luas untuk berkreasi dan berproses melalui rangkaian aktivitas kreatif dan memberdayakan.

 

Terbuka untuk umum

Dilengkapi dengan Ganara Cup-of-Art Lounge, Rumah Wijaya juga menjadi wadah berkreasi di mana pengunjung dapat menikmati suasana rindang area Wijaya melalui beragam kreasi seni. Fasilitasi training juga disediakan, menekankan pengembangan pribadi dan profesional dengan menggunakan seni, public speaking bahkan media coaching sebagai pondasi Rumah Wijaya juga terbuka bagi publik yang ingin mengikuti acara bulanan dengan tema yang berbeda - beda yang akan terus diselenggarakan.

Berlokasi di Jalan Wijaya V no.6, Melawai, Kebayoran Baru, Jaksel, Rumah Wijaya menjadi sebuah rumah kreatif yang dapat memenuhi kebutuhan para profesional, wirausahawan dan komunitas kreatif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading