Sukses

Beauty

Hadiri Oscar 2022, Zendaya Akui Makeup Wajahnya Sendiri Tanpa MUA

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik dan memesona saat hadiri Oscar 2022, Zendaya akui dirinya makeup sendiri. Zendaya merias wajah dengan tangannya sendiri, tanpa MUA, untuk menghadiri acara sekelas Oscar 2022.

Artis yang memerankan film Euphoria itu telah dikenal sebagai ikon fashion yang hadir di Oscar 2022 dengan sangat memesona. Zendaya mengenakan cropped blouse dan rok payet custom dari Valentino Haute Couture, yang dilengkapi dengan rangkaian gelang dan kalung berlian dari Bulgari.

Tidak hanya jago akting, Zendaya rupanya memiliki bakat untuk menjadi makeup artist alias MUA. Diungkapkan dalam Instagram pribadinya, Zendaya merias sendiri wajahnya untuk hadir di Oscar 2022.

Model dan aktor berusia 25 tahun itu memposting foto dirinya di karpet merah di Instagram Stories-nya dan menulis: "Sesekali aku melakukan iramaku sendiri."

 

Makeup sendiri untuk Oscar 2022

Zendaya sendiri merupakan wajah dari merek asal Prancis, Lancome. Tidak sulit baginya untuk menciptakan tampilan dewy saat hadir di momen red carpet Oscar 2022. Dengan lipstik nude yang mengkilap, Zendaya mempertegas tampilan berkilaunya pada eyeshadow perak yang serasi dengan rok panjangnya.

Sementara, rambutnya ditata oleh penata rambut Antoinette Hill. Meski ditata oleh ahli penata rambut, Zendaya mengatakan apa yang diinginkannya untuk tampil di acara penghargaan tersebut. Sehingga keduanya sepakat untuk memilih gaya rambut Soft Up Sweep untuk tampilan sangat glamor dan bergaya Hollywood.

Ganti gaya makeup

Hadir juga di Vanity Fair Oscar, Zendaya mengubah penampilan sepenuhnya dengan lebih maskulin mengenakan setelan jas double-breasted dari Sportmax. Outfit ini memiliki jaket dengan pinggang dirapatkan dan celana panjang yang lebar.

Ia pun juga mengganti riasan matanya sehingga mencerminkan tone yang lebih gelap. Zendaya mengaplikasikan smoky eye yang dramatis.

Bagaimana hasilnya menurut Sahabat Fimela? Zendaya layak merangkap jadi MUA-kah?

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading