Sukses

Beauty

Amanda Manopo Pilih Rawat Kulit Badan Daripada Kulit Wajah, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo cukup sukses sebagai seorang aktris. Namanya makin melejit lewat sinetron Ikatan Cinta bersama lawan mainnya, Arya Saloka.

Sebagai orang aktris, tentu Amanda Manopo harus mampu menjaga penampilan dan kesehatan tubuhnya agar selalu tampil prima. Namun dalam perayaan satu tahun brand skincare garapannya, Skin Soul, Amanda Manopo justru lebih memilih merawat kulit badan ketimbang kulit wajah.

"Saya lebih pilih merawat kulit badan karena lebih sering panas-panasan. Jadi kadang kulit badan saya bisa lebih mudah hitam daripada wajah," tutur Amanda Manopo dalam konferensi pers Skin Soul 1st Anniversary #TheMeaningfulJourneyofUS.

 

Body lotion pilihan Amanda Manopo

Oleh sebab itu, Amanda Manopo cukup menjadikan body lotion dari Skin Soul sebagai produk favoritnya. Selain itu, produk body lotion menjadi produk Skin Soul pertama yang terjual 10ribu botol dalam satu minggu.

"Lotion itu adalah produk pertama Skin Soul. Lotion-nya hampir satu minggu sudah 10ribu pieces. Padahal belum ada konten fotonya, saya cuma share di social media saya. Justru jadi antusias untuk saya bersama partner lain untuk membuka lowongan pekerjaan dan memenuhi pesanan," cerita Amanda Manopo

Menurut Amanda, body lotion yang dihadirkan Skin Soul memiliki kandungan yang berbeda untuk kulit orang Indonesia. Di mana biasanya penggunaan lotion justru membuat kulit terasa lengket karena cuaca dan iklim Indonesia yang lembap.

Sementara, Skin Soul Body Lotion yang dimaksud Amanda Manopi memiliki kandungan utama, yakni Snail Filtrate. Fungsinya untuk memberikan hidrasi, menyamarkan bekas luka, dan melembapkan kulit wajah sehingga membantu mencegah penuaan dini.

 

Kandungan dalam body lotion

Kandungan Snail Filtrate ini dilengkapi dengan niacinamide, shea butter, licorice, vitamin E, dan vitamin C yang memaksimalkan efek mencerahkan kulit setelah menggunakan lotion.

Biasanya, Amanda Manopo mengaplikasikan body lotion ini setelah mandi untuk mengembalikan kelembapan pada kulit. Tekstur yang ringan memungkinkan lotion ini langsung menyerap ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading