Sukses

Beauty

Skin Soul, Solusi Kulit Kusam Wujudkan Glass Skin yang Diimpikan

Fimela.com, Jakarta Kulit wajah yang kusam ternyata merupakan salah satu pertanda bahwa kulit sedang dalam keadaan tidak sehat. Faktanya dengan bertambahnya usia, terpapar dengan polusi dan kotoran, serta pemakaian produk wajah yang tidak tepat, menjadi pemicu timbulnya berbagai permasalahan kulit wajah, salah satunya adalah kulit kusam.

Melihat adanya kebutuhan akan produk perawatan wajah untuk mengatasi kulit kusam, Skin Soul by Amanda Manopo meluncurkan rangkaian produk perawatan wajah terbaru "Glass Skin Series" Angelica Manopo, Chief Marketing Officer Skin Soul menjelaskan, "Skin Soul Face Care "Glass Skin Series" hadir untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia dalam mengatasi kulit wajah yang kusam.

Menurut survey yang dilakukan, 54,3% wanita dengan rentan usia 18-24 tahun di Indonesia mengalami permasalahan kulit kusam.

 

kandungan utama Snail Filtrate dan 1 Hyaluronic Acid

Dengan kandungan utama Snail Filtrate dan 1 Hyaluronic Acid yang ada dalam rangkaian produk ini, serta mengadaptasi tren Glass Skin yang kini kian digandrungi khususnya para wanita di Indonesia dan juga di negara-negara lain , 2 kiranya rangkaian produk ini dapat membantu menciptakan kulit wajah yang sehat, lembab dan bercahaya.

Memaparkan lebih lanjut mengenai pentingnya perawatan kulit kusam, dr. Arini Widodo, SpKK sebagai Dermatologist menyebutkan, "Memiliki pengetahuan yang cukup dalam merawat kulit wajah kusam sangat penting, karena perlakuan yang salah dapat menyebabkan beberapa masalah kulit, seperti jerawat, iritasi bahkan alergi.

Perawatan wajah dengan menggunakan produk perawatan dari bahan-bahan dan kandungan yang tepat sesuai dengan permasalahan kulitnya dapat membantu kulit wajah menjadi lebih sehat." Meningkatnya tren Glass Skin di berbagai negara, dr. Arini menuturkan bahwa tren Glass Skin adalah istilah populer yang menggambarkan kulit yang sangat halus, seolah tidak ada pori, mengkilat, dan bercahaya sehingga terlihat seolah tampak seperti kaca. 

Wujudkan kulit sehat

Untuk memiliki kulit wajah seperti itu tentunya kita perlu memastikan kulit sehat, bebas masalah kulit, dan melakukan perawatan kulit yang tepat. Produk terbaru Skin Soul Face Care "Glass Skin Series" hadir dengan empat produk tahapan skin care, yaitu: Facial Wash, Face Toner, Day Cream dan Night Cream. Sebelumnya, Skin Soul telah meluncurkan Face Serum 24K Gold Snail yang mendapatkan antusias yang cukup tinggi di masyarakat karena serum ini dapat meredakan peradangan dan membuat wajah semakin lembab dan berkilau. Dengan keberhasilan tersebut, masyarakat terus meminta agar Skin Soul mengeluarkan rangkaian perawatan kulit wajah lainnya.

Amanda Manopo sebagai Founder Skin Soul mengatakan, "Optimisme dari Skin Soul untuk mengeluarkan rangkaian perawatan kulit wajah pun dipicu oleh keberhasilan dari rangkaian perawatan kulit tubuh (body care) yang telah diluncurkan di tahun 2021. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena meskipun usia brand kami belum genap setahun, namun kami telah memberikan berbagai kontribusi kepada para masyarakat Indonesia untuk kembali peduli akan kesehatan kulit mereka melalui produk-produk kami" Skin Soul by Amanda Manopo Glass Skin Series sudah dapat dibeli melalui distributor yang telah tersebar di seluruh Indonesia, berbagai marketplace (Lazada, Zalora, Shoppe, Tokopedia, JD.ID, Sociolla.com, Female Daily.com), offline stores (Sociolla, AEON stores) serta website Skin Soul di skinsoul.co.id. 

"Kami berharap produk terbaru kami dapat diterima baik oleh masyarakat dan dengan diluncurkan rangkain produk perawatan wajah ini, kami dapat terus menjadi brand kecantikan yang terus berinovasi untuk memberikan produk-produk kecantikan yang terbaik, terpercaya, aman serta memberikan banyak manfaat untuk kulit yang lebih sehat" tutup Amanda.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading