Sukses

Beauty

Tak Khawatir dengan Noda Gelap Membandel di Kulit, L'Oreal Paris Hadirkan Fountain of Light di Senayan City

Fimela.com, Jakarta L'Oreal Paris baru saja memperkenalkan rangkaian produk terbaru mereka, yang diberi nama Glycolic-Bright Series. Rangkaian produk ini ditujukan untuk membantu menyamarkan noda hitam di kulit, hingga 57% hanya dalam waktu 4 minggu.

Dengan penelitian selama lebih dari 110 tahun, lebih dari 500 paten yang diregistrasi, L'Oreal Paris berhasil menjadi pionir dalam penelitian kecantikan, memiliki 21 laboratorium di seluruh dunia yang selalu menghadirkan inovasi terbaru, dan selama lebih dari 30 tahun, produk-produk L'Oreal Paris tidak melakukan tes pada hewan. L'Oreal Paris juga menghadirkan booth exhibition khusus di Senayan City.

Selain berbelanja produk-produk L'Oreal Paris, kamu juga bisa menemukan beberapa booth lain, seperti Fountain of Light. Fountain of Light adalah display rangkaian produk Glycolic-Bright yang dibuat sangat cantik.

 

 

L'Oreal Paris Glycolic-Bright Series

Ada juga booth Skin Lab from Paris. Di sini, kamu akan dibantu oleh Skin Expert untuk memeriksa kondisi kulit dengan L'Oreal Paris Skin Genius.

Di booth ini, kamu bisa mendapatkan analisa kondisi kulitmu yang didukung oleh AI milik L'Oreal Paris. Skin Genius juga akan memberikan rekomendasi rutinitas perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu, jadi kamu bisa langsung membeli produk yang tepat.

Ada juga program Serum Swap, di mana kamu bisa membawa botol serum lama untuk ditukarkan dengan Glycolic Bright Serum berukuran 15ml, kuota terbatas hanya untuk 50 orang pertama. Selain itu, ada juga booth L'Oreal Paris X Watson Glyco Boutique, di mana kamu bisa membeli rangkaian produk Glycolic-Bright atau produk L'Oreal Paris lainnya dengan banyak promo menarik.

1. Untuk Elite Member, ada penawaran terbatas dengan menunjukkan member card ke kasir dan kamu bisa mendapatkan Glycolic-Bright Serum berukuran 15ml, gratis.

2. Untuk Member, cukup lakukan pembelian produk Glycolic-Bright Serum berukuran 15ml atau 30ml dan kamu akan mendapatkan personalized serum dengan neck tag inisial namamu.

3. Untuk Non Member, pembelian produk senilai Rp100.000, kamu berhak mendapatkan 1 kali kesempatan bermain Claw Machine di mana kamu bisa mendpatkan hadiah tambahan, seperti produk-produk L'Oreal Paris, Airpods 2, dan Apple Watch Seri 4. Dengan melakukan pembelian 1 produk Glycolic-Bright Serum, kamu berkesempatan mendapatkan Rouge Signature atau Face Roller.

L'Oreal Paris Glycolic-Bright Series

Di exhibition ini juga, L'Oreal Paris punya Limited Time Deals di mana hanya berlaku selama 1 jam pada waktu tertentu. Kamu cukup melakukan pembelian senilai Rp500.000 untuk produk L'Oreal Paris dan dapatkan koleksi aksesori dari Love and Flair senilai Rp350.000.

L'Oreal Paris bekerjasama dengan Love and Flair menghadirkan Capsule Collection, yang koleksi lengkapnya bisa kamu saksikan di Glowing Divas Le Deville pada hari Minggu, 3 April 2022 mendatang. Terakhir, ada Lights on Tunnel, di mana kamu bisa mengambil video dan mengunggahnya di Instagram Story menggunakan hashtag #GlycoPeeltoGlow #LightsOn #LightsOnID dan tag @getthelookid, kamu berkesempatan mendapatkan Glycolic-Bright Serum Sachet.

10 orang beruntung yang telah mengunggah keseruan acara L'Oreal Paris Glycolic-Bright Lights on Festival berupa foto, video, atau reels akan mendapatkan produk L'Oreal Paris senilai Rp500.000, yang akan diumumkan setiap hari. Jangan sampai ketinggalan ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading