Sukses

Beauty

Inovasi Cerdas yang Bikin Bulu Mata Lentik yang Ringan dan Transferproof Selama 48 Jam

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit perempuan yang tidak dianugerahi bulu mata yang panjang dan lentik. Untuk mendapatkannya, masyarakat mengandalkan maskara atau perawatan bulu mata lainnya, seperti eyelash extension. Sehingga tampilan bulu mata terlihat lebih lentik dan bervolume.

Namun tidak semua maskara maupun eyelash extensions mampu memberikan tampilan lentik dan ringan. Keluhan seperti bulu mata menggumpal dan terasa berat di kelopak menjadi umum dirasakan masyarakat saat mengenakan produk khusus bulu mata.

L'Oreal Paris memformulasi maskara yang ringan namun tetap mampu membuat bulu mata bervolume. Sehingga hadirlah Air Volume Mega Mascara sebagai inovasi terbaru dari L'Oreal Paris untuk produk bulu mata.

L'Oreal Paris mengklaim Air Volume Mega Mascara mampu membuat bulu mata bervolume selama 48 jam. Meski memiliki bulu mata yang mega volume, Air Volume Mega Mascara sangat ringan, terasa seringan udara.

 

Formula waterproof

Dilengkapi dengan formula waterproof yang mudah dihapus, bahkan dengan air hangat, untuk pemakaian yang tahan lama dan nyaman digunakan.

Air Voulme menjadi formulasi canggih dan kemasan kekinian yang mengubah konsep dari maskara volume. Pasalnya ia menggunakan formula air-whipped Air Volume yang memberikan efek menebalkan dengan rasa ringan di mata.

 

Sikat bulu mata yang menjadi kunci

Kunci utama dari hasil maskara mega volume terdapat pada sikat double bristle yang berfungsi untuk menebalkan bulu mata dengan formula ringan. Sikat cushion yang unik mudah menjangkau, memisahkan, dan menebalkan bulu mata dari akar hingga ujung untuk hasil yang lebih bervolume.

Pada bagian sikat pendeknya mampu melentikkan bulu mata dari akar. Sementara bagian sikat panjangnya memberikan warna hitam pekat untuk hasil bulu mata yang bervolume dan lentik.

Maskara ini dikemas secara unik dengan biru metalik berbentuk seperti balon udara. Kemasan ini dapat mengunci formula airy di dalamnya. Sehingga dapat memberikan hasil bulu mata tebal dan lentik setiap kali penggunaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading