Sukses

Beauty

Rekomendasi Lip Product dengan Warna Pinkish

Fimela.com, Jakarta Menyesuaikan warna pakaian dan makeup dengan skintone akan menghasilkan perpaduan yang cantik dan luwes untuk dipandang. Skintone atau skin undertone merupakan warna di bawah permukaan kulit, yang nantinya akan mempengaruhi keseluruhan warna dan rona dari kulitmu. 

Terdapat tiga jenis undertone kulit yaitu, cold, neutral, dan warm. Cold undertone cocok dipadukan dengan warna seperti pink, biru, ungu, off white, dan campurannya. Sedangkan warm undertone akan cocok dengan warna hijau, kuning, orange, broken white dan warna campurannya. Dan neutral undertone akan cocok menggunakan warna apa saja baik pakaian maupun makeup.

Jika kamu memiliki cold atau neutral undertone, kamu perlu mencoba lip product dengan hint warna atau undertone pinkish yang akan membuat bibirmu terlihat fresh natural. Berikut adalah beberapa rekomendasi lip tint, lip cream, lip gloss, dan lipstick dengan hint warna pink fresh untuk melengkapi koleksi makeupmu.

SOMETHINC OMBRELLA Lip Totem Tint - Savage

Shade lip tint dari somethinc ini memiliki warna pink yang cantik dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Lip tint ini akan meninggalkan stain pada bibir dengan warna pink yang natural. Kamu dapat membeli lip tint ini seharga Rp. 59.000 dengan kemasan mini yang sangat travel friendly.

ROMAND Juicy Lasting Tint - 06 Fig fig

Jika kamu penggemar lip tint, warna dari Romand juicy lasting tint shade fig fig ini akan memberikan warna merah dengan hint pink yang natural di bibir dan tentunya akan meninggalkan stain yang awet di bibir. Lip tint ini dipasarkan dengan harga Rp. 169.000, namun jika sedang promo kamu dapat mendapatkan produk ini dalam kisaran harga sekitar Rp. 130.000.

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream - 02 Lucky

Matte lip cream dengan shade lucky dari make over ini memiliki warna nude dengan hint pink sehingga cocok bagi cold dan neutral undertone. Karena warnanya yang nude dan finish matte yang tahan lama, lip cream ini dapat digunakan sebagai base ombre lip. Lip cream ini dijual dengan harga Rp. 125.000.

ESQA Matte Lip Liquid - Mauvy Nude

Seperti namanya, lip cream dari ESQA ini memiliki warna nude mauve yang tentunya terdapat hint pinkish di dalamnya. Lip cream ini dilengkapi dengan jojoba oil, sunflower oil, sheabutter, dan rosemary leaf extract sehingga tidak membuat bibir terasa kering meskipun memiliki matte finish. Kamu dapat membeli lip cream ini seharga Rp. 165.000.

SECONDATE Gel Lip Gloss - Cassiopeia

Cassiopeia dari secondate ini memiliki warna berry keunguan yang cantik dan akan memberikan sedikit stain pada bibir dengan natural. Selain membuat bibirmu terlihat lembab, lip gloss ini juga dapat menghidrasi bibirmu dengan kandungan hyaluronic acid dan shea butternya. Lip gloss ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 99.000.

Rose All Day Lip Gloss - Joy Pill

Lip gloss joy pill ini merupakan salah satu dari everyday pink shade yang akan memberikan rona bibir yang natural. Joy pill juga memiliki semi sheer coverage sehingga dapat digunakan tanpa menggunakan lipstick atau lip cream lebih dulu. Lip gloss ini dipasarkan dengan harga Rp. 149.000.

ROMAND Zero Matte Lipstick - 02 Dusty Pink

Seperti namanya, shade lipstick dusty pink dari Romand ini memiliki warna pink natural sehingga menimbulkan kesan fresh di bibir dan cocok untuk cold atau neutral undertone. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp. 156.000 atau jika sedang promo kurang lebih Rp. 125.000.

3CE Soft Matte Lipstick - Chill Move

Jika kamu suka warna lipstick lembut namun pigmented dan cerah dengan hint pink di dalamnya, shade chill move dari 3CE dapat menjadi pilihan utamamu. Lipstick ini memberikan campuran warna pink dan merah sehingga menghasilkan warna deep red dengan hint pink namun tetap lembut. Lipstick ini dipasarkan dengan harga Rp. 265.000.

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading